30.2 C
Jakarta

Bentuk Kepedulian Kepada Pemudik, UMS Siapkan Rest Area dengan Fasilitas Lengkap

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Sambut pemudik jelang Hari Raya Idulfitri 1445 H, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai kampus Mencerahkan, Unggul, dan Mendunia turut andil dalam memfasilitasi pemudik dari berbagai penjuru yang melintasi Solo. Masyarakat dapat singgah di Rest Area Walidah Tower, Kampus 2 UMS, Jl. A Yani, Pabelan, Kartasura.

Rektor UMS, Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si., menjelaskan bahwa Rest Area ini dapat dimanfaatkan oleh semua pemudik dari berbagai daerah dan berbagai lapisan sosial masyarakat yang terutama melintas di Jalan A Yani Pabelan, Kartasura, Solo.

“Rest Area ini dilengkapi dengan teh, kopi, makanan dan jajanan kecil lainnya untuk menyambut pemudik. Sambil istirahat dan mandi serta sholat jika waktunya sudah masuk, pemudik dapat menikmati tour kampus yang sangat sejuk dan asri,” jelas Sofyan, Ahad (7/4).

UMS memiliki halaman parkir yang sangat luas, lanjut dia, sehingga dapat menampung banyak pemudik sambil dapat menikmati pemandangan di tepi danau Salsabila Kampus 2 yang sangat rindang.

Pada tahun ini UMS menyediakan Rest Area bagi para pemudik, karena dilatarbelakangi dari banyaknya pemudik dari tahun lalu yang mampir ke UMS untuk buang air, sholat, atau sekedar mengistirahatkan badan yang lelah akibat berkendara jauh.

“Oleh karena itu tahun ini UMS mempersiapkan tempat yang layak bagi pemudik, karena ini merupakan bentuk dari kepedulian UMS kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!