31.5 C
Jakarta

BNC Kunjungi Yogyakarta agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM —   Bank Neo Commerce (BNC) menggelar roadshow ke Yogyakarta dengan menyuguhkan film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama’ di Ambarukmo Plaza XXI, Ahad (5/6/2022). Yogyakarta merupakan kota ketiga setelah Palembang dan Surabaya.

Dijelaskan Adhani Siregar, Head Department Digital Marketing Bank Neo Commerce roadshow ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial di Indonesia. Selain itu, aplikasi Bank Neo Commerce hadir sebagai solusi dari berbagai permasalahan melalui beragam produk dan layanan yang ditawarkan.

Sebelumnya, kata Adhani, BNC telah sukses menjalankan rangkaian kampanye #BuatSemua yang difokuskan pada kegiatan berbasis dalam jaringan (Daring). Kali ini BNC mengadakan kegiatan luar jaringan (Luring) dengan tema Neo Keliling Serunya #BuatSemua.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian roadshow BNC ke tiga kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta. Berdasarkan data internal BNC, jumlah nasabah di tiga kota tersebut menunjukkan angka yang tinggi, dibanding kota lain di provinsinya masing-masing. Masyarakat Yogyakarta banyak menjadi nasabah,” kata Adhani.

Adhani Siregar, menjelaskan BNC merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia, namun bukan berarti hanya bisa menjalankan kegiatan secara digital saja. BNC ingin semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan BNC semakin dekat dengan masyarakat.

“Tujuan utama BNC di tahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan kami buatlah kampanye #BuatSemua. Kami mencari cara yang efektif untuk dapat mengimplementasikannya. Salah satu cara yang kami pilih adalah berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia. Harapannya, BNC pun dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya, ” ujar Adhani.

Dikatakan Andhani, BNC selalu memegang satu valuenya, Always Neo. “Kami selalu siap memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia melalui produk, layanan, ataupun rangkaian kegiatan seperti ini. Tunggu kabar terbaru dari kami, dan mari gelorakan semangat #BuatSemua,” tutup Adhani. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!