27 C
Jakarta

Dua Siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Raih Juara Dalam Ajang MTQ Kabupaten Buleleng.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Memasuki suasana liburan Penilaian Akhir Tahun Ajaran 2021/2022, Alhamdulillah warga Muhammadiyah Buleleng umumnya dan khususnya seluruh keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mendapatkan kado liburan terindah dari dua orang siswi yang mendapatkan Juara di ajang MTQ Kabupaten Buleleng tahun ini.

Kedua murid SMA Muhammadiyah 2 Singaraja tersebut tergabung dalam kafilah kecamatan Buleleng yang berhasil meraih juara I dan III pada MTQ Kab Buleleng ke XXIX di Kecamatan Seririt, 4-5 Juni 2022.

Adalah Alliyah Samiati Puteri, kelas XII IPS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mendapatkan Juara 1 dalam ajang tersebut pada Cabang Khath Al-Qur’an Golongan Naskah Putri.

Pada saat di tanya bagaimana perasaannya setelah memenangkan ajang tersebut, Alliyah yang juga aktif sebagai Anggota Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja ini menyatakan sangat senang dan tidak menyangka.

” Alhamdulillah bersyukur kepada Allah saya bisa sampai diposisi ini. Sungguh tidak menyangka Juara I. Terima kasih kepada semua yang mendukung dan mendoakan, terkusus kepada Pak Ubay yang telah melatih sejak persiapan hingga kemenangan ini bisa saya dapatkan,” ungkapnya.

Dengan pencapaian ini Alliyah pastinya akan mewakili Kabupaten Buleleng dalam ajang yang sama di tingkat Provinsi Bali.

Sementara Laily Nur Hasanah siswi kelas XI IPS SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mendapatkan Juara 3 Cabang Khath Al-Qur’an Golongan Dekorasi Puteri.

Dengan prestasi yang didapatkan oleh kedua siswi ini, semoga bisa menjadi motivasi untuk seluruh siswa Muhammadiyah Buleleng lainnya agar terus berprestasi meningkatkan kompetensi yang dimiliki di bidang yang berbeda.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!