26.3 C
Jakarta

Bupati Lahat Lantik 32 Pejabat Administrasi Pemkab Lahat

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM — Bertempat di gedung pertemuan Pemkab Lahat, hari Jum’at (11/8/2017), Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE, yang di wakili oleh Plt Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) H Heriyanto melantik dan mengambil sumpah jabatan, 32 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan pemerintahan kabupaten Lahat.

Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan (SK), dan dilanjutkan ke acara inti pelantikan para pejabat dan kata sambutan.

Informasi terhimpun menara62.com di lapangan, ada 32 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan pemerintahan kabupaten lahat yang dilantik pada hari ini.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja di lantik. Kepada seluruh pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Lahat, diharapkan bersikap dengan netral di dalam menghadapi pemilhan umum (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

“Pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja dengan baik di tempat yang baru dan bekerja sesuai dengan tupoksinya masing masing, dengan aturan- aturan yang ada. Semoga jabatan yang ada menjadi amanah agar Lahat makin maju lagi,” tegas Harianto.

–Darmawan–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!