27.9 C
Jakarta

Anggota DPR RI Resmikan Gedung SD Negeri 2 Mulak Ulu

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM — Gedung Sekolah Dasar Negeri 2 Kecamatan Mulak Ulu diresmikan oleh anggota DPR RI Sri Melyana, Jum’at (10/8/2017). Kedatangan anggota DPR RI ini, selain untuk meresmikan gedung baru, juga mengahadiri acara pisah sambut ketua UPTD Pendidikan Kecamatan Mulak Ulu.

Sebelum acara dimulai, diawali dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh M Zarkani SAg MM, Kepala KUA Mulak Ulu. Kemudian dilanjutkan sambutan Laisyah Spd, Kepala SDN 2 Mulak Ulu.

Dalam sambutannya, Laisya mengucapkan terimakasih banyak pada Pemerintah Kabupaten Lahat atas perbantuan telah direhabnya gedung SDN 2 dan telah siap untuk di pakai. Di kesempatan ini juga, dia mengharapkan bantuan dari Pemerintah untuk pembangunan pagar sekolah yang masih sangat memprihatinkan.

“Terima kasih Pemkab Lahat yang telah mensuport pembangunan di sekolah kami ini, semoga kedepan pagar sekolah kami ini juga bisa menjadi bangunan permanen,” ucapnya.

Medran tokoh masyarakat Kecamatan Mulak Ulu, dalam sambutanya, juga mengucapkan terimakasih banyak pada Sri Melyana anggota DPR RI, yang telah banyak memperjuangkan sekolah Sekolah yang ada di Kabupaten Lahat, khususnya sekolah yang ada di Kecamatan Mulak Ulu ini, baik secara pembangunan maupun pemberdayaan.

“Harapan kami pada Ibu Sri, agar melanjutkan lagi jadi anggota DPR, karena kami butuh sosok Anggota DPR seperti Ibu Sri, yang banyak berpihak pada rakyat, sekali lagi terima kasih sudah banyak mensuport pendidikan disini,” ungkapnya.

Sri Melyana dalam sambutannya mengatakan, juga mengucapkan terimakasih pada seluruh dewan guru dan masyarakat yang telah mengapresiasi kinerjanya selama ini. Akan tetapi ia belum merasa kerjanya tersebut berhasil, karena menurut dia baru sebatas menyemangati, sebab masih banyak sekolah yang masih butuh perhatian secara maksimal di Kabupaten Lahat.

“Jadilah guru yang betul betul mengabdikan diri pada anak didik, agar kelak anak kita nanti, khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Lahat bisa membawa nama harum Kota Lahat di tingkat nasional maupun internasional,” tegasnya.

Seterusnya Sri Melyana, juga mengucapkan rasa syukur bahwa pendidikan di Kabupaten Lahat ini sudah menjadi lebih baik. Ini suatu keberhasilan bagi seluruh dewan guru dan pemerintah bahwa pendidikan itu lebih diutamakan. Dalam kesempatan ini juga, anggota komisi XI ini, mengucapkan selamat kepada Haisol Spd yang baru menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Mulak Ulu dan ucapan selamat juga diberikan pada Rizal Spd, yang telah resmi menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam).

“Selamat bertugas di tempat yang baru pada bapak Haisol dan bapak Rizal, semoga kita bisa menjalankan amanat yang kita emban, Amin,” pungkasnya.

Pantauan Menara62.com, kehadiran Sri Melyana, di Sekolah Dasar Negeri 2 Mulak ulu ini, disambut baik oleh masyarakat, selama acara berlansung berjalan dengan sukses dan aman. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Camat Mulak Ulu, Camat Kota Agung dan Camat Tanjung Tebat.

–Nope Priasadi–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!