31.5 C
Jakarta

Calon Alumni FEB-UMS Diberi Pembekalan

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Dr. Muzakar Isa selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik menyampaikan bahwa dalam acara kali ini ada sebanyak 308 calon alumni FEB UMS. Dari jumlah itu, 131 mahasiswa di antaranya berpredikat cumlaude, calon wisudawan dari Prodi Manajemen 13 mahasiswa, dari Prodi Management Double Degree sebanyak 1 mahasiswa, dari Prodi Akuntansi sebanyak 145 mahasiswa, dan dari Prodi Ekonomi Pembangunan sebanyak 149 mahasiswa.

“Sebanyak 308 calon alumni FEB UMS diberikan pembekalan di antaranya 131 calon alumni berpredikat Cumlaude,” terang Isa dalam laporan akademiknya.

Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christianto, M.M saat memberikan pembekalan Calon Alumni FEB-UMS

Pada acara kali ini, pembicara yang menyampaikan pembekalan adalah H. Rober Christianto, M.M dia adalah alumnus lulusan S2 Program Studi Magister Manajemen UMS tahun 2022 yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karanganyar.

Dia berpesan kepada calon alumni FEB UMS agar tetap semangat, sebab kelulusan bukan akhir melainkan awal dari perjalanan dan semoga menjadi lulusan yang hebat yang memberikan dampak positif kepada bagi UMS.

“Saya berpesan untuk calon alumni FEB UMS tetap semangat, kelulusan bukan akhir melainkan awal dari perjalanan, kemudian saya berharap mereka akan menjadi lulusan yang hebat dan sukses karena akan berdampak pada reputasi UMS,” tuturnya.
(Al)

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!