34.8 C
Jakarta

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Pasang Mata tetap Saksikan Pawai Hari Kemerdekaan ke-72 RI

Baca Juga:

LAHAT, SUMATRA SELATAN, MENARA62.COM–Antusias masyarakat Kabupaten Lahat dalam menyaksikan pawai hari Kemerdekaan KE-72 Republik Indonesia, hari ini Sabtu (19/08) berlangsung ramai. Terpantau ribuan pasang mata menyaksikan acara ini, walaupun hujan mengguyur Kota Lahat sedari subuh tadi sampai dilaksanakannya pawai ini, masyarakat Lahat yang datang dari kota maupun Kecamatan Lahat, tetap bertahan untuk menyaksikan acara sampai selesai.

Puluhan mobil hias, beberapa club motor dengan ratusan sepeda motornya dan ratusan peserta anggota gerak jalan. Alunan musik drum band dari perwakilan sekolah menambah semangat dan antusias warga untuk tetap bertahan walaupun butiran air membasahi sekujur tubuh.

Salah satu warga yang ikut merasakan kemeriahan acara tersebut sempat ditemui pewarta, ia menuturkan karena momen ini hanya sekali dalam setahun, makanya walaupun hujan, ia tetap bertahan untuk menyaksikan hingga selesai acara.

“Setahun sekali acara ini, jadi sudah sepatutnya sebagai warga negara kita harus menyambut acara ini dengan suka cita. Unik juga tahun ini, khusus di Lahat saat pawai, Kota Lahat ini diguyur hujan. Tapi masih tetap semangat, kita akan nonton sampai dengan selesai,” ujarnya sembari menyeka air hujan yang membasahi mukanya.
Sampai berita ini diterbitkan, bukan berkurang pasang mata yang menyaksikan, malah penonton semakin membludak.
– Nopriawan –

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!