27.1 C
Jakarta

dr Camelia Khusnul Khotimah, Nahkoda Baru RSIA Muhammadiyah Malang

Baca Juga:

MALANG, MENARA62.COM – Sejak Minggu (01/01/2017), Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Muhammadiyah kota Malang dinahkodai oleh dr Camelia Khusnul Khotimah, yang menggantikan direktur utama sebelumnya, dr Satra Wiyanto.

Dalam gelaran serahterima jabatan, antara lain dihadiri perwakilan dari berbagai majelis yang ada di Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Malang, organisasi otonom Muhammadiyah, dan pihak terkait lainnya. Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di salah satu aula RSIA Muhammadiyah kota Malang ini berlangsung gayeng.
Ketua PDM kota Malang, Abdul Haris berharap agar Rumah Sakit ini dapat memberikan pelayanan yang baik dan optimal kepada masyarakat. “Momen tahun baru pun, hendaknya bisa menjadi semangat yang kuat bagi direktur yang baru dan semua yang ada di Rumah Sakit ini,” ujarnya.
“Selain itu, kami berharap RSIA Muhammadiyah ini bisa menjadi rujukan terbaik bagi masyarakat dan menjadi salah satu rumah sakit terbesar serta terpercaya, khususnya di kota Malang,” imbuh Haris.
Sementara itu, ketua PWM Jawa Timur, Dr Saad Ibrahim berharap, agar direktur rumah sakit ini, dokter, perawat, dan karyawan dalam bekerja membawa misi kenabian. “Dalam bekerja hendaknya juga dapat mengobati pasien secara lahir dan batin,” jelas Saad, usai melantik direktur baru RSIA Muhammadiyah.
“Saat sakit dan di rawat, pasien harus diberi keyakinan bahwa hanya Allah Swt yang dapat menyembuhkan penyakit. Dokter dan obat hanya sebagai perantara saja,” pungkas Saad. (Achmad Syaiful Afandi)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!