31.6 C
Jakarta

Harga Termurah Innova Venturer Rp386,3 Juta

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek  (APM) Toyota di Indonesia secara resmi meluncurkan produk legendarisnya ; Toyota Kijang Innova Venturer  dalam acara Media Gathering TAM di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (16/1).

Presiden Direktur PT TAM Hiroyuki Fukui mengatakan, Innova Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen. “Dengan adanya line-up terbaru Kijang Innova Venturer ini maka pilihan untuk konsumen menjadi lebih komplit, terutama bagi konsumen di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multifungsi dan prestisius,” kata Fukui di hadapan wartawan.

Di samping Innova Venturer, ternyata TAM turut pula memperkenalkan The All New Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla merupakan The Legendary Product PT TAM yang mengalami masa kejayaan dan menjadi mobil sedan terlaris di dunia di era 70’an.

“All New Toyota Corolla Altis tampil dengan desain sporty dan fitur-fitur canggih,” kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto.

Innova Venturer dilepas Toyota dalam empat varian seperti Venturer 2.4 AT Diesel seharga Rp445,6 juta,  2.0 AT Bensin Rp406,4 juta, MT Diesel Rp424,2 juta dan MT Bensin Rp386,3 juta.

MPV kasta tertinggi Toyota Kijang ini didedikasikan untuk kenyamanan dan kemewahan tersendiri. Interiornya elegan dengan jok berbalut kulit hitam dengan perangkat entertainment system head unit 8 inch dan fitur-fitur keselamatan untuk pengemudi dan penumpang.

Di sektor eksterior Venturer terlihat lebih mewah karena aksen ornamen krom di bagian body kit. Kaki-kainya bersepatu velg alloy wheels berdiameter lebar 17 inch berwarna gun metal, yang membuatnya semakin keren. Rasanya tidak perlu lagi memodifikasi velg bila meminang varian Venturer ini.

Sementara itu, Corolla Altis terbaru ini hadir dalam dua varian yaitu 1.8 V AT yang dilepas dengan harga Rp456,6 juta dan Tipe G MT Rp422,1 juta. Sedan ini hadir dengan sejumlah perubahan baik di sektor interior maupun eksterior yang membuatnya lebih elegan dan menawan para Corolla mania.

Lampu jelas sudah LED yang terintegrasi dengan desain head lamp yang berkarakter. Yang semakin menyenangkan, jok penumpang belakang bisa disetel karena punya reclining yang ergonomik, tentunya membuat penumpang akan merasa lebih nyaman sepanjang perjalanan. Pengemudi bisa memilih mode sport driving yang akseleratif  atau cruise control untuk menikmati perjalanan jauh.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!