33.9 C
Jakarta

HUT ke-19 Partai PAN, Sopyah Ajak Pengurus Partai Bersinergi Dengan Pemerintah

Baca Juga:

LUBUKLINGGAU, SUMSEL, MENARA62.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Lubuklinggau, mulai dari pengurus ranting, tingkat kelurahan, kecamatan maupun kota membaur menjadi satu dalam rangka merayakan dirgahayu ke-19 yang dipusatkan di Jalan Guruda Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat, Ahad (10/09/2017).

Pantauan pewarta, rangkaian kegiatan HUT ke-19 PAN dimulai dengan pemotongan tumpeng kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Turut hadir pada acara tersebut unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan ketua DPD PAN Kota Lubuklinggau Sopyah, S.H., ia mengajak seluruh kader dan pengurus partai yang sedang memperingati hari jadinya untuk merapatkan barisan yang solid, bersama memajukan amanat dan cita-cita partai sesuai AD/ART.

“Mari, saya mengajak saudara-saudara sekalian, kita bekerja untuk tetap membuat partai PAN ini semakin besar dan semakin bersinergi dengan pembangunan negara dan bangsa, sesuai arahan pimpinan mari kita membangun Kota Lubuklinggau serta mendukung pemerintah daerah agar lebih berkemajuan,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PAN Kota Lubuklinggau Elven Asmar, S.E. M.M., mengajak seluruh pemimpin muda partai untuk bangun dan besarkan partai dengan bekerja keras.

“Ayo kita kerja keras dalam pembangunan ke depan, kita harus siap menyambut Pileg 2019 dengan menyiapkan calon yang terbaik, cerdas dan brilliant dalam percepatan pembangunan Kota Lubuklinggau ke depan, sesuai semboyan dengan target pemilu 2019 kita adalah pemenang. PAN menang, PAN bangkit dan PAN Gaya Baru,” tegasnya.

Sebagai bentuk kepedulian antarsesama pada acara HUT partai PAN ini dilangsungkan pembagian sembako pada warga kurang mampu. (Junairi)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!