26.7 C
Jakarta

Insurtech Lifepal Targetkan Pertumbuhan Agresif pada 2022

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Platform marketplace asuransi, Lifepal.co.id, menargetkan pertumbuhan yang agresif pada tahun 2022 setelah perusahaan berhasil mencatatkan pertumbuhan yang baik sepanjang 2021.

Co-Founder Lifepal, Benny Fajarai mengatakan sebagai insurance technology (insurtech) terdepan di dalam negeri, pihaknya yakin dapat memberikan porsi yang lebih besar terhadap total premi asuransi secara keseluruhan pada 2022 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk di 2022, kami memperkirakan pertumbuhan yang jauh lebih agresif. Meskipun penetrasi asuransi di Indonesia saat ini masih terhitung rendah, namun kita melihat tren peningkatan yang konstan dari tahun ke tahun, yang tentunya diharapkan dapat dilanjutkan di tahun 2022,” katanya pada Malam Penganugerahan Duniafintech Awards di Jakarta, Selasa (18/1/2022).

Berdasarkan catatan positifnya sepanjang 2021, Lifepal pun berhasil meraih penghargaan sebagai Insurtech Terbaik dalam ajang Duniafintech Awards. Penghargaan tahun ini diberikan Duniafintech.com kepada sejumlah startup yang berkontribusi besar dalam “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Era Pandemi Melalui Financial dan Technology”. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!