29 C
Jakarta

Jelang Turnamen Futsal antar Pelajar SD, SMP Muhammadiyah 1 Simpon Benahi Lapangan Futsal

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM –  SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo gunakan masa libur semester untuk membenahi dan mempercantik lapangan futsal. Pembenahan sarana olahraga tersebut diperkirakan bakal memakan waktu sepekan lamanya.

Menurut Humas SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo Hermawan tujuan dalam pembenahan lapangan futsal tersebut adalah agara lapangan futsal lebih terawat dan lebih baik lagi, sehingga siswa dalam bermain futsal lebih bersemangat.

Hermawan juga mengatakan selain mempercantik lapangan dengan pengecatan ulang, juga dalam rangka persiapan turnamen futsal yang digelar sekolah antar SD/MI baik negeri maupun swasta se-Solo Raya. Even tersebut digelar pada 18-19 Januari 2020.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dan terbatas untuk 24 tim futsal yang ada di Solo Raya,” kata Hermawan.

Hermawan menceritakan lebih jauh bahwa tujuan diadakan turnamen ini selain mengenalkan sekolah juga untuk memberikan ajang kompetisi bagi sekolah- sekolah setingkat SD/MI yang memiliki ekskul futsal.

Pada pelaksanaan di tanggal 18 Januari 2020 nanti juga akan diadakan lomba-lomba yang lain di SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo diantaranya lomba kaligrafi, tahfidz baik putra atau putri, dan juga lomba cerdas cermat bidang agama Islam.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!