27.3 C
Jakarta

PDPM Buleleng Berkomitmen Dukung Pemerintah Bersama DPRD Buleleng.

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Buleleng yang baru periode 2023 – 2027 hari ini Senin (26/2) 2024 melakukan kunjungan audiensi bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna S.H. menerima kehadiran Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Buleleng Muhamad Fardiansyah, S.Or yang ditemani beberapa Wakil Ketua Bidang dan Sekretaris PDPM Buleleng di gedung DPRD kabupaten Buleleng.

Gede Supriatna mengatakan kehadiran Pimpinan Pemuda Muhammadiyah di rumah rakyat DPRD Buleleng ini dalam rangka akan menggelar Pelantikan dan Rapat kerja daerah pemuda muhammadiyah Buleleng.

‘‘pertemuan ini diharapkan dapat membangun konsep-konsep organisasi yang saling menolong. Jadi Muhammadiyah akan memberikan masukan kepada pemerintah, kemudian membuat program kerja yang layak untuk dijadikan edukasi di Kabupaten Buleleng,‘‘ ujar pak supit yg biasa di sapa warga buleleng kepada Pemuda muhammadiyah Buleleng.

Gede Supriatna menegaskan, DPRD Buleleng sangat mendorong penuh program besar Muhammadyah untuk kepentingan di Buleleng, Bali dan Indonesia. Jadi ini adalah peran pemerintah untuk mendorong generasi muda untuk melangkah ke depan.

‘‘Kami berharap organisasi kepemudaan akan memberikan kontribusi untuk mempercepat pembangunan Indonesia, Bali dan khususnya Kabupaten Buleleng. Kita harus bersatu, saling bahu membahu agar tetap solid,‘‘ pungkas Gede Supriatna, S.H.

Sementara Ardi panggilan akrab Ketua Pemuda Muhammadiyah Buleleng ini, yang juga seorang guru Olah raga di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Buleleng akan berkomitmen untuk mengambil peran yang pastinya memberikan imbas yang baik dan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Dalam kesempatan audiensi ini pula Ardi menyampaikan dan sekaligus melaporkan kegiatan terdekat yang akan dilaksanakan yaitu pengukuhan pimpinan baru dan rapat kerja pertama.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!