28.2 C
Jakarta

Jika Harga BBM Naik, IMM Tidak Harus Diam

Baca Juga:

SEMARANG, MENARA62.COMKetua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Tengah, Abdul Wahid mengingatkan, mahasiswa harus menyikapi persoalan bangsa. Contohnya, jika harga BBM naik, maka IMM tidak harus diam.

Pernyataan itu disampaikan Abdul Wakil ketika memberi sambutan dalam sambutan Resepsi Milad dan Malam Inagurasi IMM Jawa Tengah bersama PC IMM Se-Jawa Tengah, pada Sabtu (31/3/2018). Acara yang mengusung tema “Meneguhkan Nalar Gerakan untuk Jawa Tengah Berkeadilan” ini gelar di Aula Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah, Semarang.

Abdul Wahid menyampaikan, kiprah IMM yang sudah memasuki usia 54 tahun sejak berdiri, akan terus melahirkan tokoh-tokoh bangsa yang terus menghadirkan spirit kemajuan. IMM hadir atas ketimpangan bangsa, untuk itulah kader-kader IMM harus melihat permasalahan bangsa hari ini dengan terus kritis.

Bersama mantan ketua PP Pemuda Muhammadiyah M Izzul Muslimin

“Terlebih persoalan kenaikan BBM yang hari ini,  minim respon oleh organisasi pergerakan mahasiswa jangan sampai IMM juga ikut larut dalam diam. IMM harus menyikapi dengan kritis menyuarakan aspirasi kenaikan harga BBM yang secara tiba-tiba oleh pemerintah,” ungkapnya

Agenda yang digelar DPD IMM Jawa Tengah ini bekerja sama dengan PC IMM Kota Semarang. Acara ini dihadiri ratusan kader pengurus badan pengurus harian DPD IMM Jateng, perwakilan PC IMM Se-Jawa Tengah, dan seluruh kader IMM PC IMM Kota Semarang.

Kegiatan ini juga sekaligus koordinasi DPD IMM Jawa Tengah bersama Pimpinan Cabang Se-Jawa Tengah. Dalam pertemuan itu, juga dibahas sejumlah permasalahan internal IMM dan agenda strategis IMM Jawa Tengah.

Penuis: Andi M

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!