31.6 C
Jakarta

Juara Dunia Balap Enduro Kunjungi Lahat

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM—Juara Dunia Balap Enduro Mario Linardi dan Presenter MotoGP di salah satu stasiun tv swasta, Matteo Guerinoni berkunjung ke Kabupaten Lahat, kemarin.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE yang akrab disapa Kak Wari menyambut hangat kedatangan mereka di Lahat. “Kehadiran Mario dan Matteo dapat menginspirasi dan memotivasi para bikers penggemar otomotif di Lahat untuk berprestasi mengharumkan nama daerah Lahat,” kata Kak Wari saat acara ramah tamah dan makan malam bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat.

Bupati Lahat Aswari Rivai bersama Mario dan Matteo.

Selama di Lahat mereka melakukan sejumlah kegiatan termasuk melihat dari dekat Sirkuit Lahat yang masih dalam tahap pembangunan. Mereka didampingi Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK yang juga anggota komunitas Serelo Trail Comunity (STC).

Dalam kegiatan tersebut Mario dan Matteo menjadi mentor dalam acara Couching Clinic dan Safety Riding Course. Mario mengaku senang dapat berkunjung ke Lahat dan kagum bahwa daerah ini memiliki sirkuit balapan motor berstandar nasional.

Dalam kesempatan tersebut baik Mario dan Matteo berbagi ilmu dan wawasan dalam teknik berkendara yang baik dan benar, aman dan mengutamakan keselamatan.

Ramah Tamah di Pendopo Bupati Lahat

Sesuai dengan tema acara yakni “Santun di Aspal, Liar di Hutan, Jaga Keselamatan dan Keamanan Anda dalam Berkendara” Para bikers yang mengikuti kegiatan tersebut dapat bertambah wawasan dan keterampilan serta teknik berkendaranya.

Rantau berharap, kegiatan yang mengikat silaturahim bikers ini dapat juga menguatkan kesadaran pentingnya safety riding. “Mari kita bersama mengutamakan keselamatan berkendara dan menaati peraturan lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan seluruh pengguna jalan. Nah, kalau mau balapan ada tempatnya di sirkuit ini untuk berprestasi,” katanya.

 

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!