32.2 C
Jakarta

Kacamata Renang, 4 Jenis Ini Jadi Pilihan Para Atlet

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Jika kamu akan rutin berenang, maka kamu harus punya kacamata renang. Memang pakai kacamata renang itu penting? Mungkin beberapa orang lebih nyaman tidak memakai kacamata saat renang. Namun, sebaiknya kamu memakainya untuk kenyamanan dan keamanan. Dengan memakai kacamata renang, kamu bisa melihat kondisi bawah air dengan lebih jelas.

Selain itu, tujuan lain menggunakan kacamata renang yang tidak kalah penting adalah untuk menjaga kesehatan mata. Sebab, air kolam mengandung kaporit dan senyawa lainnya yang membuat mata jadi mudah teriritasi. Jika tidak memakainya, mata kamu akan terasa perih dan akhirnya membuat kamu tidak bisa berlama – lama di kolam. Lebih dari itu, fungsi lain kacamata renang juga untuk melindungi mata dari kuman – kuman yang tidak terlihat. Karena itulah, kamu mesti pakai kacamata renang !

Ada berbagai jenis kacamata renang yang bisa kamu pilih. Lensa kacamata renang pun bermacam – macam warnanya mulai dari yang bening hingga metallic, dan warna lainnya. Lantas, kacamata renang seperti apa yang kamu inginkan?

Berikut rekomendasi 4 kacamata renang terbaik yang bisa kamu pilih :

  1. Speedo |Aquapulse Pro Mirror Goggles

Speedo adalah produsen alat – alat renang terutama kacamata dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Speedo hadirkan Aquapulse Pro Mirror Goggles dari bahan – bahan premium dan memiliki kelebihan yang lengkap.

Kacamata renang ini menggunakan teknologi IQfit yang memastikan produk ini akan melekat rapat di wajah saat kamu berada di dalam air. Jika kamu sering khawatir akan terjadi kebocoran saat berenang sehingga membuat performa kurang maksimal, maka produk ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu. Harga mulai dari Rp559.000.

  1. Tabata |VIEW X-TREME (V1000S)

Kacamata renang ini menawarkan perlindungan maksimal dari bahan – bahan yang digunakannya yaitu seal dan silicone strap yang dipakainya sudah berstandar laboratorium atau surgical grade. Produk dari Tabata ini tentunya lebih awet dan juga lebih terjaga keamanannya.

Lensanya pun bisa memberikan visibilitas 180 derajat sehingga membuat jangkauan pandangan mata terasa lebih luas. Hebatnya lagi, kacamata renang ini juga akan melindungi mata dari sinar UVA dan UVB. Selain berkualitas, produk ini juga memiliki desain cukup keren. Kacamata renang Tabata ini cocok dipakai untuk latihan rutin. Harga mulai dari Rp379.500.

  1. Arena |Swim Goggles Mirror Premium (AGL-210MPA)

Jika kamu seorang atlet renang, kamu bisa lirik kacamata dari Arena ini. Produk ini sudah lulus uji dan mempunyai label FINA-approved yang menunjukkan bahwa kacamata dari Arena ini memang layak dipakai para profesional.

Selain itu, produk ini juga nyaman dipakai dalam jangka panjang berkat desain 3D strap yang diusungnya. Kacamata ini tersedia dalam lima pilihan warna cerah modis yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harga mulai dari Rp499.000.

  1. Mad Wave |Streamline (MO457 01 0)

Kacamata renang dari Mad Wave bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki rabun jauh atau mata minus. Mad Wave hadirkan produk ini dengan ukuran lensa yang luas, mulai dari minus satu hingga minus sembilan. Desainnya simple namun membuat kamu bisa meluncur di kolam lebih efektif. Apalagi kacamata ini juga sudah dilengkapi dengan anti-UV dan antiflog sehigga bisa memberikan perlindungan yang cukup maksimal. Harga mulai dari Rp210.000.

Apakah kamu sudah menentukan akan memilih kacamata renang yang mana? Produk dari Tabata bisa menjadi pilihan yang terbaik karena menawarkan perlindungan maksimal sehingga bisa lebih aman. Selain itu, kacamata renang Tabata juga lebih awet.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!