27.5 C
Jakarta

Kader PPP Jeneponto Muh Safri Siap Maju di Pilkada 2024

Baca Juga:

MENARA62.COM, Jeneponto – Setelah Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 selesai, berbagai daerah di Indonesia bersiap untuk Pilkada serentak yang akan diadakan pada bulan November 2024. Salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada adalah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Salah satu kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muh. Safri S.Pd, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Jeneponto. Safri saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Je’neponto dan pernah menjabat sebagai Staf Ahli DPR/MPR RI Komisi VII. Ia juga merupakan Ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki) Kabupaten Jeneponto.

“Saat ini kami akan maju sebagai calon wakil bupati dan kami akan segera meminta restu kepada Ketua DPP dan DPW Partai PPP. Semoga saya bisa mendapatkan mandat,” ujar Safri saat ditemui di kediamannya.

Safri menambahkan, jika tidak mendapatkan mandat dari PPP, ia siap maju melalui jalur independen. Tim yang telah dibentuknya di tingkat desa dan kecamatan se-Kabupaten Jeneponto masih solid dan mendukungnya untuk maju di Pilkada.

“Hal lain yang ingin saya sampaikan adalah saatnya pemuda tampil dan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat. Kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi?” tegas Safri.

Ia berharap masyarakat Jeneponto bisa sejahtera dan Kabupaten Jeneponto menjadi lebih baik di masa depan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!