27.5 C
Jakarta

Silaturahim dengan Dewan Kota Jakarta, Anis Tekankan Kerja untuk Kemaslahatan Masyarakat

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Anggota DPR RI dari fraksi PKS, Anis Byarwati, melakukan silaturahim dengan Dewan Kota DKI Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Kota DKI Jakarta, Hairul Hidayat dan sejumlah perwakilan dewan kota dari seluruh Jakarta.

Dalam sambutannya, Hairul menyampaikan apresiasi atas kinerja yg sudah dilakukan Anis selama menjabat menjadi anggota DPR RI. Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Anis menjadi anggota DPR RI berdasarkan ketetapan KPU. Ia juga berharap kerjasama Dewan Kota dengan Anis sebagai anggota parlemen dapat terus dilakukan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Menyambut harapan dewan kota, Anis mengatakan bahwa dirinya dengan amanah yang diberikan, memiliki tujuan untuk menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat. “Misi ini tidak hanya menjadi misi pribadi akan tetapi menjadi misi PKS secara umum,” katanya.

Ia pun menekankan agar persaudaraan yang dibangun bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat.

Mengenai DKI Jakarta yang nantinya tidak lagi menjadi ibukota negara, Anis menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat terkait bagaimana Jakarta ke depan harus didengarkan. Ia menegaskan bahwa pemerintah tidak boleh mengambil sikap gegabah terkait daerah khusus Jakarta. “Mengingat Jakarta memiliki kearifan lokal yang sangat beragam, maka aspirasi masyarakat sangat perlu untuk didengar,” pungkasnya. (*/fs)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!