32.1 C
Jakarta

Kedatangan Jessica Stern Ke Indonesia Hanya Akan Membuat Gaduh

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Kedatangan Jessica Stern Ke Indonesia Hanya Akan Membuat Gaduh. Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Muti mengatakan/@ rencana kunjungan Jessica Stern ke Indonesia hanya akan menimbulkan masalah sosial, keagamaan, dan politik di Indonesia.

“Dalam situasi sekarang ini, kunjungan Jessica Stern sudah pasti akan menimbulkan kegaduhan dan potensi perpecahan kelompok yang pro dan kontra terhadap LGBT. Kalau alasannya adalah untuk membela HAM, sebenarnya ada masalah HAM yang sudah jelas-jelas terjadi di Palestina. Tetapi Amerika Serikat hanya diam seribu bahasa,” ujar Mu’ti pada Jumat (2/12/2022).

Perilaku LGBT jelas bertentangan dengan ajaran agama Islam dan Pancasila. Mayoritas bangsa Indonesia beragama Islam. Sila pertama Pancasila Ketuhanan Yang Maha Esa tegas menunjukkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang religius.

Dalam konteks tersebut, lanjut Mu’ti, Jessica Stern dan pemerintah Amerika Serikat hendaknya menghormati Indonesia sebagai negara yang berdaulat. Pemerintah Amerika Serikat hendaknya tidak memaksakan nilai-nilai yang bertentangan dengan moral dan kepribadian luhur bangsa Indonesia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!