27.3 C
Jakarta

Kerjasama MPS PDM Surabaya dengan FKIP UMSurabaya

Baca Juga:

SURABAYA, MENARA62.COM– Menindaklanjuti hasil pertemuan beberapa waktu yang lalu antara Majelis Pelayanan Sosial ( MPS) Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Kota Surabaya dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan ( FKIP) beberapa waktu yang lalu terkait sinergi program, pada siang ini Selasa, 30 November 2021 di ruangan FKIP lantai 3 dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Agreement ( MoA) antara MPS PDM yang menaungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA) / Panti Asuhan Muhammadiyah se Surabaya.

Ratno Abidin, S.Pd, M.Pd Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surabaya dalam sambutanya menyampaikan,” Ini program kerjasama yang InsyacAllah penuh dengan kebaikan, karena itu saya mohon kepada seluruh Kaprodi yang berada di lingkungan FKIP untuk segera menyusun Time Line, Action Plan dan Need Assesment segerakan untuk di implementasikan di panti-panti,”tukasnya tegas.

Lebih lanjut beliau menambahkan, jangan sampai Memorandum of Agrement ( MoA) ini menjadi arsip-arsip semata. “Monggo untuk tekhnisnya saya persilahkan dari Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya setelah penandatangan siang ini bisa langsung koordinasi bersama para Kaprodi, terakhir saya berpesan semua yang hadir untuk jangan lupa bahagia, kita patut berbahagia karena siang ini kita telah diberikan tantangan pengabdian kepada masyarakat, semoga apa-apa yang kita lakukan ini dibalas oleh Allah swt,”tuturnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih khususnya kepada Mas Dekan FKIP yang begitu luar biasa cepat dalam menindaklanjuti program kerjasama ini. “Perlu kami sampaikan ini merupakan hadiah terindah di akhir tahun 2021 di masa pandemi ini mugi-mugi Allah membalas dengan sebaik-baiknya balasan, karena yang kita tangani ini adalah anak- anak yatim piatu fakir miskin dan dhuafa, Insya Allah, Allah memberikan balasan yang arah yang tidak disangka sangka,” ujarnya penuh bahagia
Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ustad Imam Sapari Anggota MPS PDM yang membidangi Pendidikan dan Pengasuhan, Bapak Suprapto Kepala Panti bayi Rungkut, Bapak Abu Hasan Kepala panti Gresikan. Ibu Fitri Kepala panti Nyai Walidah dan Bapak Zakaria Kepala panti A.R Fakhruddin serta ketua Pokja BIG Panti Asuhan Muhammadiyah Surabaya Bapak Samsul, sementara yang mendampingi Mas Dekan adalah Wakil 1 Ibu Endang dan wakil Dekan 2 Bapak Wiji serta jajaran kaprodi dan anggotanya. (Beryl)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!