25.5 C
Jakarta

Mantap, UNIMMA Hadiahkan Umroh Bagi Pegawainya Yang Purna Tugas

Baca Juga:

 

MAGELANG, MENARA62.COM – Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA), Dr. Lilik Andriyani, SE.,MSi melepas keberangkatan dosen dan karyawannya yang telah purna tugas untuk melaksanakan ibadah Umroh secara gratis dari universitas. Acara pelepasan dilaksanakan di Masjid Manaarul ‘Ilmi Kampus 2 UNIMMA pada Senin (17/10) didampingi oleh Wakil Rektor 3.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor mengatakan, bagi para pensiunan UNIMMA memberikan penghargaan berupa hadiah Umroh dan Haji (bagi yang belum Haji). “Semoga di tahun depan, UNIMMA dapat memberikan hadiah Umroh untuk pegawai yang masih aktif di UNIMMA. Setiap 5-10 orang kita berangkatkan sehingga tidak perlu menunggu pensiun,” tutur Rektor.

Siti Umi Khudzoifah, SH, Kepala Bagian Manajemen dan Penilaian Kinerja dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) UNIMMA mengungkapkan bahwa ini merupakan program pertama dari universitas bagi pegawai yang sudah purna tugas, sebagai bentuk reward karena pengabdiannya sehingga diberikan paket umroh gratis beserta uang sakunya. “Jumlah pegawai yang diberangkatkan kali ini sebanyak 10 orang. Terdiri dari 5 orang pensiunan, 1 orang belum pensiun dan 4 orang keluarga peserta,” ujarnya.

Sebelumnya, peserta telah diberikan pembekalan dari universitas berupa pengarahan dan pembekalan manasik umroh yang dibimbing oleh Drs. Khairudin Jauhari, MA dari PDM Kabupaten Magelang. Diharapkan program umroh ke depannya bisa berlanjut sehingga menjadi komitmen untuk bersinergi bersama memajukan persyarikatan. (*)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!