30.1 C
Jakarta

MBS Yogyakarta Buka Test Online Calon Santri di Arena Pameran  Muktamar 48

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM – Muktamar ke-48 Muhammadiyah– Aisyiyah 18-20 November  mempunyai banyak sisi, salah satunya kegembiraan untuk bisa bersilaturahmi dengan jutaan warga persyarikatan di Surakarta. Sisi lain, arena muktamar  menjadi ajang promisi yang luar biasa.

Hal ini secara jeli dilihat oleh Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (PPM MBS) dengan strategi promosi yang dilakukan untuk menyambut Muktamar.

PPM MBS Yogyakarta sudah sampai pada tahap pemetaan lokasi, setelah sebelumnya melakukan survei lokasi di Manahan, Kota Solo memasang baliho di depan Universitas Muhammadiyah Surakarta sebelah Barat dan depan Eduditorium. Promosi ini akan dipasang selama seminggu.

Selain itu oleh Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (PPM MBS) Yogyakarta ikut menyemarakkannya dengan membuka 3 stand di sekitar area pelaksanaan muktamar di De Tjolomadoe dengan nomor stand 50, 51 dan 52 yang memamerkan berbagai informasi dan kegiatan santri di pondok.

“Kami sudah menyiapkan 3 stand yang dijadikan satu untuk acara Muktamar untuk mempromosikan MBS sekaligus tempat tes online bagi peserta Muktamar yang tertarik mendaftar ke MBS atau tertarik bertanya terkait informasi Penerimaan Santri Baru (PSB) MBS,” kata Ustadz Didik Riyanta selaku Wadir  IV bidang kerumahtanggaan PPM MBS

Di sela persiapan pameran pada Kamis 17 November 2022,  panitia Divisi Stand Bazar PPM MBS Imma Dwi Rahmawati menyampaikan bahwa ada yang menarik di stand PPM MBS. “Kami membuka pendaftaran penerimaan santri baru sekaligus ujian tulis dan wawancara untuk para calon santri,” katanya.

Sebanyak 50.000 leaflet dengan bantuan para santri kelas 12 akan disebarkan. Sedangkan untuk brosur, kalender, dan majalah akan dibagikan di stand dengan target utama para peserta yang mendaftarkan diri ke Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta.

Selain itu, untuk mendukung acara Muktamar MBS Yogyakarta juga menyediakan fasilitas satu mobil ambulan dan lima mobil yang bisa digunakan untuk membantu mobilitas peserta .

Didik juga menyampaikan target dari leaflet dan brosur yang dibagikan adalah semua peserta yang datang di acara Muktamar dengan harapan ada di antara mereka yang akan mendaftarkan anak atau saudaranya untuk melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta.

Selain itu, juga akan diinformasikan terkait pendaftaran dan tes di luar Muktamar kepada para penggembira. Ada berbagai gift menarik menanti yang akan didapatkan jika mampir ke Stand PPM MBS Yogyakarta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!