31.1 C
Jakarta

Meriah, Antusiasme Penonton Mata Najwa Spesial Muktamar di Solo

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Semarak Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 berlanjut dalam acara Muktamar Talk yang dihadiri oleh Najwa Shihab. Acara ini berlangsung di Edutorium K.H Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarya (UMS) pada Kamis, tanggal 10 November 2022. Muktamar Talk disambut antusias baik oleh mahasiswa UMS dan juga masyarakat umum.

Antusiasme penonton Muktamar Talk dapat dilihat dari tiket yang terpesan dan peserta yang hadir di lokasi. Panitia sendiri mentargetkan hanya 10.000 penonton, namun tiket yang terjual mencapai 11.000. Untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung panitia mengerahkan pasukannya.

Basuki, selaku Waka 1 bidang persidangan Muhammadiyah mengatakan untuk acara ini panitia menyediakan 1.200 pasukan teridiri dari Kokam, Tapak Suci dan Security. Dia juga menambahkan harapannya terkait dengan Muktamar. “Semoga Muktamar ini bisa mengangkat Muhammadiyah dan orang-orang, pemuda-pemudi mahasiswa-mahasiswi maupun umum, serta menumbuhkan rasa cinta Indonesia“.

Acara Muktamar Talk berakhir dengan baik dan tertib. Selain itu, berakhirnya acara ini ditandai dengan penonton yang mengabadikan momen berupa foto-foto di depan panggung.

(Yasmin Rustu Ghaliyah)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!