25 C
Jakarta

Meriahkan HUT RI, Pj. Bupati Muara Enim Buka Karnaval Desa Penanggiran

Baca Juga:

MENARA62.COM – Setelah dari Kantor Kepala Desa Bangun Sari dan Kantor PTPN VII Unit Sungai Lengi, Sabtu siang (20/08) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rudiyanto, S.I.K., M.Si., Dandim 0405 Lahat, Letkol Inf. Toni Oki Priyono, S.I.P., beserta rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan motor trail ke Desa Penanggiran, Kec. Gunung Megang guna membuka karnaval perayaan peringatan HUT RI ke-77. Pj. Bupati mengapresiasi semangat dan antusias warga Desa Penanggiran dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan tahun ini.

Kehadiran Pj. Bupati beserta rombongan dengan mengendarai motor trail disambut antusias warga di sepanjang jalan. Dalam sambutannya, Pj. Bupati menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai bentuk dukungan atas inisiatif warga menyelenggarakan perayaan dan karnaval yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Dirinya bersyukur di tahun ini peringatan hari kemerdekaan dapat dilangsungkan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Selain membuka dan menyaksikan karnaval, Pj. Bupati didampingi Camat Gunung Megang, Drs. Ardiansyah, S.Sos., juga berkeliling desa meninjau fasilitas umum dan infrastruktur yang ada, termasuk kondisi jembatan gantung yang melintasi Sungai Lematang. Dirinya menekankan bahwa semua fasilitas umum dan infrastruktur yang ada harus dalam kondisi yang baik dan terawat.

Oleh karenanya berbagai temuan kondisi di lapangan maupun usulan dan harapan warga akan menjadi perhatiannya untuk dilakukan perbaikan melalui perangkat daerah terkait. Pj. Bupati-pun mengingatkan warga masyarakat, terutama di pinggiran sungai untuk bersiaga dan mewaspadai naiknya air sungai khususnya di musim penghujan saat ini.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!