31.9 C
Jakarta

PAN Berikan Dukungan Pada Anies-Sandi Pada Putaran II Pilkada Gubernur DKI

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, PAN telah resmi memberikan dukungannya pada pasangan Cagub-Cawagub Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno, Rabu (22/3/2017). Menurutnya, Anies-Sandi sebagai Cagub-Cawagub yang telah matang untuk memimpin Jakarta.

Apalagi kalau melihat latar belakang pendidikan Anies dan Sandiaga. “Kita perlu orang yang ahli, yang pintar, yang hebat, ini ahli sekolahnya hebat-hebat,” kata Zulkifli di kantor DPP PAN Jalan Senopati No. 113, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Dua-duanya ini hebat, ini sekolahnya lebih tinggi dari calon gubernur manapun pendidikannya. Hebat tapi sekaligus juga melayani yang sejuk damain dan tidak gaduh. Jadi dua-dua sejalan,” sambung Zulkifli.

“Saya berharap, berdoa, dan bekerja, agar dukungan PAN ini menjadi penentu kemenangan bagi Anies-Sandi,” ujar Zulkifli.

Anies merasa bersyukur dan bangga dengan adanya dukungan dari PAN tersebut. Ada sebuah amanat dari PAN yang dititipkan ke Anies-Sandi jika terpilih memimpin Ibu Kota.

“Saya sampaikan tadi ini bukan sekedar untuk pemenangan, tapi ini amanah bagi kami, dan kami akan pegang amanah itu. Tadi pesan atau amanat dari Pak Zul itu sangat dalam, bereskan soal keadilan, perbaiki Jakarta, jangan meretakkan, tapi merekatkan persatuan. Itu Insya Allah yang kami jaga. Jadi kami merasa dukungan dari PAN bukan sekedar dukungan pemenangan, tapi pesan untuk bekerja bersama menjaga persatuan di Jakarta,” jelas Anies.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!