32.6 C
Jakarta

Panitia Siapkan 6000-an Dos Nasi Kuning untuk Peserta Jalan Sehat Milad ke-61 Unismuh

Baca Juga:

MENARA62.COM, MAKASSAR,-Unismuh Makassar akan menggelar Jalan Sehat Milad Ke-61 pada Sabtu (22/6) dengan target peserta mencapai 5.000 orang.

Acara ini akan dilepas langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Rektor Unismuh Prof Ambo Asse pada pukul 07.00 WITA.

Jalan Sehat ini terbuka untuk umum dan tak hanya diikuti civitas akademika Unismuh tetapi juga masyarakat umum termasuk beberapa SMA Muhammadiyah se Kota Makassar.

Ratusan hadiah menarik yang telah disiapkan panitia, termasuk hadiah umrah, motor listrik, sepeda listrik, kulkas, kipas angin, seterika, dispenser dan ratusan hadiah menarik lainnya telah disiapkan untuk para peserta.

Hal ini disampaikan dalam rapat pemantapan panitia jalan sehat Milad ke-61 Unismuh di Lantai UBC Unismuh Makassar, Kamis 29 Juni 2024.

Rapat ini dipimpin Ketua Panitia Milad Ke-61, Dr M Arfah Bas’ha, M.Pd.I, didampingi Koordinator Acara Jalan Sehat, Dr Muhammad Akhir dan Sekretaris Muhammad Ikbal. Hadir dalam rapat tersebut Wakil Rektor II, Prof Andi Sukri Syamsuri dan Ka.Biro Keuangan, Sahabuddin Nanda serta panitia.

Wakil Rektor II Prof Andi Sukri Syamsuri dalam pengarahannya telah mengingatkan kepada panitia, bahwa kegiatan jalan sehat ini telah melibatkan ribuan orang dapat memberikan pelayanan yang memuaskan juga selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan terutama dengan pihak kepolisian.

Hal ini dimaksudkan oleh Prof Andi Sukri untuk menghindari kemungkinan yang bisa merusak kelancaran pelaksanaan jalan sehat Milad ke-61 Unismuh.

Namun dia juga merasa sangat bergembira melihat persiapan yang telah dilakukan oleh panitia yang sangat memuaskan olehnya itu atas nama pimpinan Universitas
turut memberikan apresiasi yang luar biasa.

Ada yang cukup menarik mengapa peserta gerak jalan sehat Milad ke-61 Unismuh membludak seperti yang disampaikan oleh Koordinator Gerak Jalan Sehat Dr Muhammad Akhir karena panitia menyiapkan ratusan hadiah menarik serta hadiah utama, yaitu Umrah. Hadiah ini, sebutnya bersumber dari universitas, fakultas dan mitra Unismuh.

“Proses pengundian dilakukan secara digital untuk memastikan transparansi dan menghindari kecurigaan dari peserta jalan sehat,”tambah Muhammad Akhir yang juga Wakil Dekan III FKIP Unismuh.

Terkait dengan pelayanan selama berlangsung acara, panitia akan menyiapkan 6000-an dos nasi kuning, makan ringan, air minum gratis (water Unismuh), dan ada juga permen (gula-gula). Khusus nasi kuning akan dibagikan setelah usai mengikuti
jalan sehat.

Adapun titik start peserta akan di lepas di Kampus Unismuh dan rute jalan akan melewati Jalan Sultan Alauddin, Jalan Andi Pangeran Pettarani (lewat Claro), Bulog Pettarani belok dan kembali ke Kampus Unismuh.

Sekadar informasi acara puncak Milad bakal dihelat pada 25 Juni 2024, sedangkan Wisuda ke-82 dijadwalkan pada 27 Juni 2024.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!