33.9 C
Jakarta

Pemadaman Listrik di Depok Ganggu Aktivitas BDR Siswa

Baca Juga:

DEPOK, MENARA62.COM – Perusahaan Listrik Negara atau PLN (persero) merilis informasi terkait pemeliharaan jaringan listrik di area Depok dan sekitarnya. Imbas dari pemeliharaan tersebut, sejumlah wilayah di area Depok, Jawa Barat mengalami pemadaman secara bergilir pada Selasa (15/9/2020).

Keterangan yang dirilis pihak PLN, pemadaman dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pasokan listrik. Pemadaman berlangsung pada pagi hingga siang di 15 titik di sejumlah kecamatan.

Nurul, warga Sawangan, Depok mengatakan, pemadaman  listrik yang dilakukan terlalu lama. Keadaan ini amat mengganggu aktivitas warga. Apalagi, mereka sebagian besar terpaksa tinggal di rumah, baik untuk sekolah atau belajar dari rumah (BDR) maupun urusan kerja (WFH) karena masih merebaknya pandemi Covid-19.

“Terlalu lama mati listriknya, kita mau ngerjain pekerjaan rumah jadi susah,” kata Nurul kepada Menara62.com, Selasa (15/9/2020)

Nurul juga bercerita, kalau jadwal pemadaman seringkali tidak sesuai dengan yang informasikan. ”Informasinya kadang gak sesuai, kadang mati lampunya bisa lebih lama dari jadwal diberitakan atau mulai mati lampunya lebih cepat, jadi gak ada persiapan,” lanjut Nurul.

Nurul berharap, aktivitas pemadaman listrik di rumahnya tidak terlalu lama, dan jadwal pemadaman sesuai yang diinformasikan. Jika informasi sesuai, maka warga bisa bersiap-siap menghadapi pemadaman listrik.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!