25.6 C
Jakarta

Marvee Clinic Hadir dengan Teknologi Mutakhir, Solusi untuk Wajah Lebih Glowing

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – PT Kimia Farma Tbk, BUMN health care company berkomitmen dukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis pascapandemi melalui kesehatan kulit. Dukungan tersebut dilakukan dengan diluncurkannya Marvee Clinic di tiga kota besar yakni Jakarta, Bogor dan Bandung.

Marvee Clinic sebelumnya dikenal dengan nama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic, sebuah klinik kecantikan yang didirikan oleh Kimia Farma. Penggantian nama menjadi Marvee Clinic selain menghadirkan produk-produk dan layanan kecantikan yang lebih berkualitas, juga tampil dengan teknologi kecantikan lebih mutakhir.

“Marvee Clinic memberikan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria Indonesia dengan teknologi modern dengan didukung oleh dermatologist professional,” tutur Jasmine Karsono, PhD selaku Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk pada Grand Launching Marvee Clinic sekaligus Talkshow bertema Indonesia Glowing di Ayana Hotel, Jakarta pada Kamis (16/6/2022).

Jasmine menyebut bahwa kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle. Indonesia Glowing menjadi cita-cita Marvee untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.

Menurutnya, Indonesia Glowing memiliki makna kuat, selain untuk menghadirkan wajah Indonesia yang lebih glowing, juga menjadi harapan agar kita dapat menjalani hidup yang lebih optimis. “Dengan kulit dan wajah yang terawat, Marvee Clinic ingin mengajak kita dapat menikmati hidup yang lebih bersinar,” tegasnya.

Selain memastikan kesehatan fisik, lanjut Jasmine, tak kalah pentingnya adalah terus melatih kecerdasan intelektual dan mental sehingga kita menjadi manusia Indonesia yang berkualitas, cantik bersinar luar dalam.

Talkshow yang juga menghadikrna narasumber dr. Lis Surachmiati Suseno, Sp.KK, (Ketua Komite Medik Marvee Clinic by Kimia Farma), Anita Mae (News Anchor dan Influencer) dan Sabrina Maidah (Influencer, psikolog, lifestyle enthusiast) begitu bernas karena menggali permasalahan kulit, kecantikan dan penampilan dengan lebih bermakna. Tidak sekadar sebagai tampilan fisik, tapi juga sebagai bentuk rasa bersyukur atas karunia Tuhan dan sebagai upaya kita untuk menggali potensi-potensi dalam diri sehingga dapat menjadi pribadi yang optimis dan produktif.

Event Grand Launching Marvee Clinic juga dimeriahkan oleh sesi pengundian giveaway yang sudah dilakukan melalui akun instagram @mvclinic.id. Program giveaway dilakukan sebagai pre-event activity, dimana follower Marvee Clinic diminta untuk menceritakan #skinproblem yang mereka alami. Ratusan likes dan puluhan komen yang masuk menjadi penanda bahwa masalah kulit dan wajah banyak dialami dan butuh solusi.

Dengan hadirnya Marvee Clinic by Kimia Farma sebagai solusi kebutuhan kulit sehat,  diharapkan akan lahir generasi sehat, percaya diri dan produktif. “Berbekal komitmen Marvee Clinic menjaga kualitas pelayanan untuk menjadi klinik estetika terpercaya di Indonesia, kita semua wajib mempersiapkan diri menjadi “The Best Version of ourselves”. Maka INDONESIA GLOWING bukan lagi sekedar angan, lebih dari itu untuk ikut menjadi glowing bersama Marvee merupakan satu momentum yang layak kita rayakan,” tutupnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!