26.1 C
Jakarta

Pemuda Muhammadiyah Luncurkan E-Commerce Mallmu.com

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah meluncurkan e-commerce Mallmu.com di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Selasa (2/5). Peluncuran e-commerce ini serentak dilaksanakan dengan milad ke-85 tahun Pemuda Muhammadiyah.

Mallmu.com dirancang sebagai platform jual beli online untuk mewadahi produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dari warga Muhammadiyah dan masyarakat umum. Menurut ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simajuntak, sebagai marketplace, MallMu.com didedikasikan untuk mewadahi usaha masyarakat kecil agar tumbuh secara akseleratif.

Mallmu akan menggunakan jaringan Pemuda dan Muhammadiyah untuk membesarkan e-commerce ini menyongsong semakin berkembangnya dunia digital Tanah Air.

“Ini sesuai dengan visi dari Pemuda Muhammadiyah menyentuh perekonomian untuk demi pemberdayaan masyarakat,” kata Dahnil.

MallMu.com nantinya terintegrasi dengan berbagai program, untuk meningkatkan daya saing pelaku usaha. Mallmu.com akan mempertemukan antara pembeli dengan penjual dalam platform untuk bertransaksi dengan berbagai produk yang beragam.

Pada peluncuran tersebut hadir berbagai tokoh Pemuda Muhammadiyah di institusi nasional. Seperti ketua umum Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan, ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, anggota DPR Taufikurrahman hadir serta hadir pula Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Hajriyanto Tohari dan Sekertaris umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu‘ti.

Selain berbagai tokoh Pemuda dan Muhammadiyah dalam peluncuran Mallmu.com ini dihadiri pula berbagai utusan dari Pemuda Muhammadiyah berbagai daerah dalam rangka “Rembuk Ekonomi Pengusaha Muda Muhammadiyah”. Para peserta dari wilayah pemuda ini membawa produk UMKM dari daerah masing-masing yang telah menghimpun produk pengusaha Pemuda Muhammadiyah.

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!