32.9 C
Jakarta

Perpustakaan UMS Adakan Sosialisasi dan Pemanfaatan Scopus untuk Peningkatan Publikasi

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM– Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mengadakan sosialisasi dan pemanfaatan Scopus untuk Peningkatan Publikasi Sivitas Akademika UMS pada Rabu (15/6) yang dilaksanakan melalui zoom meeting.
Pelaksanaan sosialisasi tersebut dihadiri Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Riset, Pengabdian, Publikasi dan HAKI Prof. Dr. Drs. Harun Joko Prayitno, S.E., M.Hum., Customer Consultant at Elsevier Asia Pacific (APAC), Johan Jang dan Kepala perpustakaan UMS, Mustofa, S.E.
Dalam kesempatan ini Wakil Rektor l Harun, menyampaikan harapannya terkait dengan sosialisasi scopus di UMS. Dia optimistis  Scopus dapat membantu mengakselerasi reputasi UMS, menjadi perguruan tinggi yang unggul dan mendunia.
“Dengan sosialisasi scopus ini saya berharap dapat mengakselerasi reputasi UMS menjadi perguruan tinggi yang unggul dan mendunia. Mari kita kembangkan bersama-sama dalam waktu dekat perpustakaan akan punya pojok scopus, pojok mendeley, pojok sinta, dan ada pojok turnitin sehingga dapat memberikan kemudahan, fasilitas layanan kepada mahasiswa,” papar Prof. Dr. Drs. Harun Joko Prayitno, S.E., M.Hum.
Sosialisasi tersebut membahas mengenai penggunaan scopus.com dan melaksanakan demo dengan menggunakan fitur-fitur yang terdapat di dalam website tersebut. Acara itu dihadiri kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa. (Al)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!