27.4 C
Jakarta

PKU Aisyiyah dan Lazismu Jepara Terima Bantuan Ambulan dari BPKH

Baca Juga:

JEPARA, MENARA62.COM– Dalam rangka mendukung kelancaran operasional dan mobilitas pergerakan kemajuan PKU Aisyiyah dan Lazismu, memerlukan sarana dan prasarana yang memadai diantaranya adalah ambulan.

Gayung bersambut dengan hal tersebut, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan 2 ambulan kepada Muhammadiyah, 1 untuk PKU Aisyiyah dan 1 diserahkan pada Lazismu Jepara bertempat di Rumah Joglo Aspirasi Jl. Raya Jepara – Kudus RT 5 Margoyoso III, Margoyoso, Kalinyamatan pada hari Ahad (13/12/2020)  bertepatan dengan 27 Rabi’ul Akhir 1442 H, siang pukul 14.00 wib.

Hadir pada acara tersebut Ketua PDM Jepara, Ketua PDA Jepara, Dewan Syariah Lazismu Jepara, Badan Pengawas Lazismu Jepara, Badan Pengurus Lazismu Jepara, RS PKU Aisyiyah Jepara, Ketua PCM Kalinyamatan, Ketua PCM Pecangaan, Ketua PCM Mayong, Ketua PCM Welahan, Ketua PDPM Jepara dan Ketua PDNA Jepara.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Wakil ketua Badan Pengawas Lazismu Jepara Gardana Pujakesuma, ucapan terima kasih dari ketua PDM Jepara KH Fahrurrozi, sambutan dari tuan rumah Joglo Bapak Abdul Wachid, sambutan dari BPKH Rahmat Hidayat, sambutan dari Lazismu Pusat Herman Latif.

penyerahan ambulan dari Lazismu Pusat kepada Lazismu Jepara dan penyerahan ambulan dari Lazismu Pusat kepada RS PKU Aisyiyah Jepara.

Selanjutnya diadakan penyerahan ambulan dari Lazismu Pusat kepada Lazismu Jepara dan penyerahan ambulan dari Lazismu Pusat kepada RS PKU Aisyiyah Jepara.

Dalam sambutannya, sebagai tuan rumah Joglo, H.Abdul Wachid menyampaikan bahwa biaya haji yang harus dibayarkan sebetulnya sekitar Rp70.000.000,-.  “Namun calon haji hanya membayar 50% nya saja, dan dana talangan yang telah dibayarkan, sisa anggaran dimanfaatkan untuk kemaslahatan ummat, diantaranya pengadaan ambulan yang diharapkan bermanfaat khususnya diutamakan pada infrastruktur, fisik dan pendidikan,” ungkapnya.

(Deny Ana I’tikafia)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!