32 C
Jakarta

PT Smart Selenggarakan Grand Baking Demo

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—PT Smart Tbk menyelenggarakan ajang  Grand Baking Demo. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan di 12 kota di Indonesia ini, diikuti 1000 pengusaha roti dan pembuat kue kering dari seluruh Indonesia.

Siaran pers yang diterima Menara62.com menyebutkan, kegiatan ini menjadi ajang berbagi dan belajar bersama untuk mengembangkan bisnis tersebut, di mulai di kota Medan pada (9/2/17), Palembang (19/2), dan Padang (23/2). Pada acara ini, ditampilkan pula pakar bakery dan pastries dari SMART, yang juga chef kue kering terkenal Indonesia,  Lenny Limiyati. Ia unjuk kebolehan dalam membuat kue-kue favorit, seperti lapis durian, kue nanas dan kue kering laksa dengan menggunakan produk Palmboom dan Filma.

“Kami sangat gembira dapat menyajikan produk kami dengan formula yang telah ditingkatkan serta kemasan baru dan mulai diluncurkan pertama di Medan. Kami harap para pelanggan bisa menyaksikan cara mengaplikasikan produk baru ini pada resep-resep pilihan, dan menikmati hasilnya dengan lebih baik,” ungkap Davy Djohan, General Manager Marketing untuk Indonesia Industrial and Exports – PT. SMART Tbk.

Produk

Produk Filma dan Palmboom ini telah diformulasikan kembali melalui proses interesterifikasi yang membantu meningkatkan kualitas produk kue yang lebih bermutu. Formula baru produk ini bebas lemak trans sehingga  baik bagi kesehatan; tahan terhadap perubahan suhu; dan memiliki tekstur yang lebih stabil. Para pembuat dan pengusaha roti dan kue akan mendapatkan adonan yang lebih pulen, tekstur lebih lembut, serta kue tahan lama meski  disimpan beberapa hari.

Kemasan produk baru Palmboom menonjolkan unsur legacy (warisan) sebagai salah satu merek margarin papan atas di Indonesia yang telah menjadi warisan turun temurun. Sementara itu, Filma memperkuat identitasnya sebagai merek modern dan premium dengan tampilan kemasan bersih yang didominasi warna putih, biru, dan kuning.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!