30.1 C
Jakarta

Rayakan Milad ke-13, RS Queen Latifa Gelar Bakti Sosial Layanan Kesehatan bagi Masyarakat Nogotirto

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Tak terasa perjalanan 13 tahun Rumah Sakit Queen Latifa Yogyakarta telah memberikan sumbangsih untuk kesehatan masyarakat.

Mengusung tema “13 Tahun RSU Queen Latifa Bersama Membangun Masyarakat Sehat dan Sejahtera”, serangkaian telah disiapkan untuk memperingati milad ke13 pada 31 Desember 2022. Tujuannya adalah memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Beberapa kegiatan kesehatan diantaranya pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam bentuk CSR. Kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis merupakan hasil kerjasama dengan warga perumahan Nogotirto 3 Gamping. Dalam kegiatan tersebut juga akan digelar  baksos dan bazzar oleh ibu-ibu PKK RW 35 pada Ahad 18 Desember 2022..

Program  ini digelar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya cek kesehatan rutin sekaligus konsultasi dengan tenaga medis. Target dari program ini masyarakat sekitar dan jumlah kurang lebih 150 peserta.

Direktur RS dr. Dhani Sahirul Alim menuturkan bahwa kegiatan kali ini sebagai wujud terimakasih RS terhadap kepercayaan masyarakat serta kepedulian dalam membangun Kesehatan  masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat di lingkungan rumah sakit dan bersinergi bersama antara layanan kesehatan dengan program promosi kesehatan masyarakat.

Harapannya dengan rangkaian kegiatan tersebut dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap RS Queen Latifa Yogyakarta serta menciptakan keakraban masyarakat sekitar maupun mitra dengan keluarga besar RSU Queen Latifa Yogyakarta yang beralamat di Jl. Siliwangi (Ring Road Barat) No 118, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

“Kelak nantinya sinergi ini menjadi pengerak Rumah sakit untuk meningkatkan layanan Kesehatan baik dari sarana dan prasarana demi memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!