27.3 C
Jakarta

Realme Kembali Kenalkan Dua Produk Terbarunya

Baca Juga:

DEPOK, MENARA62.COM – Realme kembali memasarkan produk smartphone di pasaran Tanah Air. Kali ini Realme hadir dengan dua seri sekaligus yakni Realme 3 Pro dan Realme C2 setelah Maret 2019 lalu mengenalkan seri Realme 3.

Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara mengatakan optimismenya bisa meraih pasar di Indonesia. Mengingat produk smartphone Realme selalu menawarkan hal baru kepada konsumen terutama generasi muda.

“Realme 3 Pro adalah seri terbaru dari merek smartphone realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda,” ujar Josef di usai peluncuran dua seri Realme tersebut di Felfest UI, Depok, Rabu (8/5).

Produk smartphone Realme 3 Pro lanjut Josep menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain. Hal ini akan memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

“Dari segi desain, Realme 3 Pro mengusung layar ukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+. Terdapat poni di bingkai bagian atas ponsel untuk wadah kamera depan 25 megapiksel,” jelas Josef.

Realme 3 Pro mengusung konfigurasi kamera ganda dengan kombinasi 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Ponsel ini sekaligus memiliki kamera dengan berbagai mode pemotretan kekinian, seperti Nightscape untuk pemandangan malam, Chroma Boost untuk mendongkrak kontras, serta fitur perekaman video slow motion 960 fps dengan kualitas HD.

Di segi kontennya, Realme 3 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 710 yang dipadukan dengan dua pilihan kombinasi RAM dan kapasitas media penyimpanan, yakni 4 GB/ 64 GB dan 6 GB/ 128 GB. Baterai Realme 3 Pro berkapasitas 4.045 mAh.

“Ponsel ini juga mewarisi teknologi isi ulang cepat Oppo, VOOC 3.0, dengan adapter fast charging daya 20W yang disertakan dalam kemasan,” tambahnya.

Realme 3 Pro menjalankan sistem operasi Android Pie yang dibalut dengan antarmuka Color OS 6.0 khas Oppo. Hadir dengan dua varian warna yakni Lightning Purple dan Nitro Blue.

Dengan harga dibandrol pada angka Rp 2.999.000 untuk varian 4 GB/ 64 GB serta Rp 3.699.000 untuk varian 6 GB/ 128 GB, Josef yakin ponsel ini akan mendapatkan sambutan baik dari konsumen Indonesia.

Mengusung hastag #KecepatanNgebut, Realme 3 Pro menghadirkan pengalaman layaknya smartphone flagship.

Adapun untuk Realme C2, ini merupakan generasi penerus Realme C1 yang telah diluncurkan pada Oktober 2018 lalu. Realme C2 membidik pasar smartphone entry level.

“Realme C2 memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry level, dengan layar besar, baterai besar, dan desain elegan,” kata Josef.

Soal spesifikasi Realme C2, ponsel ini memiliki bentang layar 6,1 inci resolusi HD dengan poni waterdrop. Untuk urusan fotografi, Realme C2 dibekali dengan dua kamera (13 MP + 2 MP) di bagian punggungnya serta kamera selfie 5 megapiksel yang ditempatkan di dalam poni layar.

Dapur pacu Realme C2 mengandalkan chip Mediatek Helio P22 dipadukan dengan pilihan konfigurasi RAM dan storage 2 GB/16 GB, serta 16/32 GB. Realme C2 menjalankan OS Android Pie yang dilapisi antarmuka Color OS 6.0 besutan Oppo. Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh. Realme C2 hadir dengan dua varian warna, yaitu Diamond Black dan Diamon Blue, dan dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 untuk varian 2 GB/16 GB Rp 1.699.000 untuk varian 3 GB/ 32 GB.

“Kami pastikan bahwa Realme C2 membawa semua yang terbaik pada segmennya,” tutup Josef.

Baik Realme 3 Pro maupun Realme C2 bisa diperoleh melalui toko ritel dan online mulai 11 Mei 2019.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!