30.2 C
Jakarta

Relawan Ndaru Sebut Putusan MK, Merupakan Keselamatan Rakyat menjadi Hukum Tertinggi

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Ndaru, sebagai salah satu kekuatan penggerak dan pemenangan pasangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dalam kontestasi pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, mengucapkan selamat atas kemenangan bersama rakyat baik bagi para pemilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran juga seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga atas seizin Allah Subhanahu Wa Ta’ala Bapak Prabowo dan Mas Gibran membawa segenap bangsa Indonesia kearah pemerataan kemakmuran dan mencapai Indonesia yang maju dan berkepribadian sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” ujar Ketum Ndaru Aditya Yusma, Senin (22/4).

Relawan Ndaru meyakini putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Saat ini menjadi yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Ketum Ndaru Aditya Yusma menjelaskan Ndaru yang beranggotakan para santri, alumni, pencinta dan loyalis Habib Lutfi bin Yahya kompak mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. “Itu karena kecintaan Ndaru kepada Maulana Habib Lutfi yang telah memberikan dukungan ijtihad politik beliau mendukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” tuturnya.

Pihaknya yakin demi keselamatan bangsa ke depannya, Indonesia haruslah dipimpin oleh Prabowo Subianto yang diyakini memiliki karakter kebangsaan, kesatriaan yang kuat ditengah-tengah terombang-ambingnya politik, keamanan, ekonomi dan kesehatan dunia.

“Kami yakin Pak Prabowo dan Gibran akan menjalankan pemerintahan dengan baik bagi seluruh bangsa Indonesia, bukan untuk segelintir orang, atau kelompok, serta membawa Bangsa Indonesia Menjadi Indonesia Maju Indonesia Emas 2045,” ucapnya.

Dia pun berharap dengan sahnya Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden, apa yang telah baik menjadi lebih baik dan yang masih kurang baik menjadi baik. “Serta seluruh BUMN fokus untuk sepenuhnya meningkatkan kesejahteraan Rakyat dihindarkan dijauhkan dari lintah-lintah yang menyedot hak hak rakyat Indonesia,” kata Aditya.

“Putusan MK akan memperkuat legitimasi pemenangan Prabowo-Gibran,” katanya. Menurutnya, pihaknya telah berjuang keras memenangkan paslon 02, baik secara grassroot atau yang bersifat online. Ndaru yang saat ini telah memiliki dpw lebih dari 18 provinsi dan ratusan dpc di tiap kota kabupaten akan selalu menjaga demokrasi dan melayani anggota serta masyarakat.

“Tentu saja kemenangan 02 merupakan kemenangan rakyat Indonesia karena 58 persen versi penghitungan KPU merupakan kemenangan terbesar dalam pemilu terbesar di Indonesia maupun dunia. Saatnya Indonesia Maju Maju Maju…,” pugkasnya.(*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!