30.2 C
Jakarta

Bangga! Enam Sembilan Esports Raih Peringkat Kedua di PMCS Season Spring

Baca Juga:

Jakarta, Indonesia – Tim E-Sport Enam Sembilan kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara kedua di turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCS) Season Spring. Turnamen resmi PUBG Mobile ini diselenggarakan di tingkat nasional dan melalui beberapa rangkaian kualifikasi, dengan diikuti lebih dari 1.000 partisipan.

Dihadirkan untuk pertama kalinya, 2024 PMCS Spring menjadi salah satu turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia yang dapat diikuti oleh semua kalangan, amatir hingga profesional, dan laki-laki maupun perempuan.

Turnamen ini juga menjadi peluang bagi para pemain yang ingin berkompetisi di jenjang yang lebih tinggi yaitu PMNC 2024.

Selanjutnya tim-tim yang lolos mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia di turnamen internasional 2025 PMSL SEA.

Pencapaian Enam Sembilan E-Sport sebagai runner-up ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para anggota tim dan manajemen.

Perjalanan Enam Sembilan di PMCS Season Spring tidaklah mudah. Mereka harus bersaing ketat dengan tim-tim kuat lainnya dari seluruh Indonesia. Namun, dengan strategi dan kerjasama yang solid, Enam Sembilan berhasil lolos ke babak Grand Final dan meraih posisi runner-up.

Hasbi Prasetyo, selaku manajer tim Enam Sembilan Esports, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian timnya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa meraih juara kedua di PMCS Season Spring. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota tim. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, terutama owner, pimpinan dan pelatih hingga para penggemar setia,” ujarnya.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa Enam Sembilan adalah salah satu tim esport terbaik di Indonesia. Mereka telah menunjukkan potensi dan kemampuannya untuk bersaing di level nasional dan internasional. Enam Sembilan diharapkan dapat terus berprestasi dan membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Tentang Enam Sembilan Esports

Enam Sembilan adalah tim esport asal Jakarta yang telah meraih berbagai prestasi. Tim ini terdiri dari para pemain muda berbakat yang memiliki passion terhadap game PUBG Mobile. Enam Sembilan telah aktif mengikuti berbagai turnamen esport dan meraih beberapa prestasi nasional, termasuk juara pertama di turnamen PUBG Mobile yang diadakan berbagai pihak.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!