27.3 C
Jakarta

Rencanakan Arah Pembangunan Desa, Warga Triharjo Sleman Gelar Musrenbang

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Rencanakan kebijakan pembangunan yang akan datang, warga Desa Triharjo Sleman, Yogyakarta gelar Musrenbang (musyawarah rencana pembangunan desa) tahun 2020, Sabtu (5/9/20). Kegiatan yang berlangsung di aula desa tersebut dihadiri Panewu (camat), Pj lurah, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Musrenbang adalah kegiatan musyawarah yang akan ikut menentukan arah kebijakan pembangunan Desa Triharjo satu tahun ke depa. Tentu harapan masyarakat progres 2021 lebih baik, terlepas dari pandemi covid-19 yang tidak bisa dihindari.

PJ Lurah Triharjo, Sri Ningsih SIP dalam sambutannya mengatakan Musrenbang dapat dijadikan sebagai media untuk mengoreksi program pembangunan satu tahun yang akan datang, tahun 2021 tentu dengan harapan kondisi normal.

Mustadi, S.Sos.MM – Panewu Sleman, mengatakan dengan adanya Musrenbang dapat dijadikan acuan untuk pembangunan, tidak saja fisik namun juga yang bersifat pembinaan rohani. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan usulan dari tamu undangan.

Musrengbang Desa Triharjo Sleman
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!