30 C
Jakarta

Ribuan Warga Empat Lawang Hadiri Kampanye Pasangan JM-Yus

Baca Juga:

EMPAT LAWANG – Ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan hadiri kampanye akbar pasangan calon bupati-wakil bupati, JM-Yus, Jumat (5/5/2018). Mereka rela berdesak-desakan dibawah terik matahari yang membakar lapangan Tengah Kacematan Pendopo.

Kampanye akbar tersebut dihadiri anggota komisi VI DPR RI Hafis Tohir serta sejumlah tokoh masyarakat Empat Lawang yang tergabung dalam IKL Jabodetabek. Tampil menghibur massa, artis ibukota SitiBadriah dan Nelvi KDI.

Dalam orasinya pasang Joncik Muhamad (JM) dan Yulius Maulana (Yus), berjanji jika memenangkan Pilkada pada 27 Juni akan datang akan mengubah Empat Lawang.

“Kalau kami menang, kami akan mengubah Empat Lawang Emas menjadi Empat Lawang yang Madani,” kata Joncik.

Joncik juga berjanji akan melakukan pembangunan secara merata hingga ke kampung-kampung yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini.

“Semua Kecamatan di Empat Lawang semuanya kita bangun, tidak ada Lintang, tidak ada Pendopo, tidak ada Tebing Tinggi. Yang ada hanya Empat Lawang, kita akan bangun Empat Lawang secara merata,” tegasnya.

Sementara itu Yulius Maulana (Yus), meyakinkan bahwa pasangan JM-YUS merupakan pasangan ideal patut untuk menang pada Pilkada 2018 ini. Jika ingin melihat Empat Lawang makmur, maka pasangan yang berjanji membangun sektor pertanian tersebutlah yang harus dipilih.

“Karena mayoritas masyarakat Empat Lawang adalah petani, maka kita bangun sektor pertaniannya jika ingin melihat Empat Lawang makmur,” kata Yulius.

Dulu ada guru Honda atau honor daerah yang memiliki gaji setara UMR. Tetapi kebijakan guru honda sudah dihapuskan.

“Jika kami menang guru Honda kita angkat kembali, dan gajinya itu bisa dari APBD. Dan kami akan mengadakan program umrah gratis bagi masyarakat Empat Lawang,” pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!