31.3 C
Jakarta

Sambut Ramadhan, Menara62.com Biro Lahat Gelar Lomba Mewarnai

Baca Juga:

LAHAT – Sambut datangnya bulan suci Ramadhan, Menara62.com biro Lahat, Sumatera Selatan gelar lomba mewarnai gambar bagi anak-anak PAUD dan Taman Kanak-Kanak. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Pusat Dakwah Muhammadiah Kabupaten Lahat, Sumsel pada 1 Mei lalu.

Lomba tersebut diikuti oleh 275 peserta yang berasal dari 23 PAUD dan TK se-Kabupaten Lahat. Lomba mewarnai gambar tersebut memperebutkan sejumlah hadiah menarik dan doorprize seperti sepeda.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) H. Khaidir Rusmi.S.Pd.M.Si, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Dr.Hj.Laela Cholik, M.Kes, Pimpinan Cabang Aisyiyah Lahat, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Elvin Kurniansyah Saman, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar  Muhammadiyah Lahat, Ketua Naisiatul Aisyiyah, Tapak suci ranting lubuk sepang, serta semua guru pembimbing dari masing-masing sekolah.

Dalam sambutannya, ketua panitia yang sekaligus bendahara Menara62.com biro Lahat, Ramdhanisyah mengucapkan terimakasihnya kepada semua pengelola PAUD dan TK yang bersedia berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi kita temui kami mengajak, mari kita tanamkan kepada anak-anak nilai cinta kepada Allah, kita tumbuh kembangkan genarasi beriman dan berakhlak untuk menjadi generasi yang bermutu” ajak Dhani.

Sementara itu Kabiro Menara62.com Kabupaten Lahat, Nove Priasadi mengatakan portal berita Menara62.com bukan sekedar portal yang menyajikan berita-berita umum. Ini juga sekaligus media yang berfungsi menyampaikan dakwah, mengajak masyarakat untuk hidup lebih religius.

“Semoga dengan adanya media online Menara62.com, kita bisa menjadi pengajak dan penyeru kebaikan serta kemaslahatan pada era globalisasi dan komunikasi ini, serta sebagai penyeimbang arus pemberitaan yang tetap mengedepankan keagamaan, dan kebangsaan,” terangnya.

Di sela perlombaan, ketua PDA Dr. Laela memberikan hadiah uang saku bagi murid yang bisa bernyanyi dan hafal ayat-ayat pendek ketika dipanggil maju kedepan. Laela berpesan untuk tetap melakukan kegiatan positif seperti ini demi membimbing dan mengajak anak anak untuk terus berada dalam koridor nya.

Lomba mewarnai gambar tersebut dimenangkan oleh Firdo dari TK Izzatin sebagai juara 1 disusul juara  2 Hengki Fernando TK Permata MB,  dan M.Aniq Maedwi Rizki dari TK Harapan Bunda sebagai juara 3. Lalu untuk peserta putri  Zahira TK Aba sebagai juara 1 disusu1Shakeera Aquena TK Pembina sebagai juara 2 dan juara  3 diraih Aura Aquena dari TK  A ba ta tsa. (nope)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!