30.8 C
Jakarta

SD Muhammadiyah 4 Denpasar Peringati Sumpah Pemuda 2022, Gelar Festifal Baju Adat Nasional..

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Tahun 2022 adalah peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun. Memperingati moment yang bersejarah dan sarat dengan semangat persatuan dan kesatuan, SD Muhammadiyah 4 Denpasar tidak mau ketinggalan untuk memperingati momentum bersejarah ini.

Dengan semangat membara Kepala Sekolah Agus Ikhwan menggagas peringatan Sumpah Pemuda tahun ini dengan menggelar sebuah acara Parade Baju Adat Nasional.

” Semoga kelak putra putri SD Muhammadiyah 4 Denpasar dapat menjadi pemuda-pemudi yang berguna bagi agama, negara, dan keluarganya.” Ungkap Agus disaat menyampaikan amanatnya saat upacara bendera.

Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan di halaman sekolah tepat pada hari Jumat (28/10) 2022 diikuti oleh seluruh siswa dari semua jenjang dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera yang berjalan hikmat kemudian dilanjutkan dengan parade baju adat Nasional.

Antusiasme anak-anak dengan memakai baju adat sangat terlihat jelas dari serius dan cerianya mereka dalam melenggak lenggok di saat tampil, dan hal ini mencerminkan bahwa Indonesia memiliki kader-kader dan pemuda-pemudi yang mencintai budaya Indonesia yang begitu beragam.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!