31.1 C
Jakarta

Di Lepas Sekda Prov. Bali, PWM Gelar Jalan Sehat Muhammadiyah Se-Bali.

Baca Juga:

RENON, MENARA62.COM. Menyambut Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 yang akan diadakan di Solo pada Bulan November tanggal 18 – 20, PWM Bali menggelar banyak kegiatan yang juga dilaksanakan oleh hampir seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Bali.

Melalui beberapa kunjungan silaturahmi ke semua PDM se-Bali yang diadakan oleh PWM Bali bersama Panitia Semarak Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aiayiyah ke 48 Solo, Ketua Panitia Semarak mengajak semua PDM agar melaksanakan giat-giat yang dapat menyemarakkan dan menggembirakan pelaksanaan Muktamar yang akan dilaksanakan pada bulan November nanti.

Mengawali giat-giat yang akan dilaksanakan, panitia Semarak Muktamar PWM Bali telah dan akan melaksanakan beberapa kegiatan lomba-lomba antara lain, kejuaraan tenis meja antar masjid dan musholla se Bali, memperebutkan Piala bergilir PWM Bali dan dimenangkan oleh masjid At-Taqwa Polda Bali sekaligus merebut piala Bergilir. Sementara lomba bulu tangkis dan turnamen Tapak Suci akan dilaksanakan pada waktu yang telah ditentukan kemudian.

PDM Buleleng yang sangat agresif telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka Semarak manyambut Muktamar yang akan diadakan. Dari Sunatan massal, lomba Futsal antar remaja masjid, Festifal anak Muslim se Kab. Buleleng hingga bakti sosial pembagian sembako.

Tak ketinggalan dengan PDM Buleleng, PDM Denpasar dengan AUM Pendidikannya yang begitu banyak melaksanakan beberapa kegiatan lomba-lomba antara lain lomba senam, lomba masak yang diikuti oleh semua AUM Pendidikan Denpasar.

Melengkapi semarak Muktamar, PDM Badung juga tidak hanya sebagai penonton dengan menyelenggarakan giat jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga Muhammadiyah Badung dan AUM Pendidikan di bilangan Pecatu Jimbaran Badung.

Dipenghujung kegiatan semarak menyambut Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48, hari ini Ahad (30/10) 2022 diselenggarakan kegiatan jalan santai yang dikuti oleh seluruh PDM se-Bali, Ortom dan warga Muhammadiyah se-Bali.

Mengambil tempat di lapangan Renon, jalan sehat semarak Muktamar dimulai pada pukul 07.00 yang dilepas secara resmi oleh Sekda Provinsi Bali bapak Dewa Made Indra mewakili bapak Gubernur Bali yang didampingi oleh anggota DPD perwakilan Bali yaitu UBS dan Aminullah selaku Ketua PWM Bali bersama jajaran.

Diikuti oleh kurang lebih 2000 orang peserta, jalan sehat semarak Muktamar ini diramaikan juga oleh bazzar berbagai kuliner dan beberapa produk ekonomi milik warga Muhammadiyah.

Antusias peserta juga dipengaruhi dengan banyaknya hadiah yang disiapkan oleh panitia. Seperti, Hadiah utama sepeda listrik, 2 TV, kulkas, sepeda gayung, voucher umroh dan aneka peralatan rumah tangga. Dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama kali ini adalah siswa dari SMP Muhammadiyah 2 Denpasar.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!