29.9 C
Jakarta

Rayakan Anniversary ke-70, Toshiba TV Luncurkan Toshiba X9900L OLED 4K

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Merayakan Anniversary ke-70 yang jatuh pada bulan Oktober 2022, Toshiba TV luncurkan produk terbaru Toshiba X9900L OLED 4K. Produk ini mengusung teknologi terbaik dan didesain secara khusus di Jepang untuk pasar Indonesia.

Toshiba X9900L OLED 4K memiliki teknologi OLED Display yang didukung oleh teknologi processor 4K terbaru dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan Ultimate Picture Quality finely tuned in Japan with self-luminous technology  yang dapat memberikan pengalaman menonton televisi lebih nyata, lebih jernih, dan lebih tajam. Toshiba X9900L OLED juga memiliki panel dengan  refresh rate 120hz sehingga dapat memaksimalkan tampilan gambar yang lebih real dan natural.

Selain memiliki teknologi canggih pada tampilan visual, TV Toshiba X9900L OLED 4K juga dilengkapi dengan REGZA Power Audio Extreme  dengan total  power output sebesar 113W dan 8 channel speaker yang mampu menghasilkan kualitas audio yang luar biasa dan nyata setara dengan kualitas teater profesional. Toshiba X9900L OLED  bahkan dilengkapi dengan beberapa smart features di dalamnya seperti berbagai macam aplikasi streaming populer di Indonesia dan menyediakan fitur Remote Voice control yang dapat mempermudah berinteraksi dalam penggunaannya.

Toshiba X9900L OLED 4K merupakan Smart TV yang hadir dengan ukuran 65 Inch dengan tampilan Ultra Slim yang didesain secara khusus dan eksklusif di Jepang.

“Hadirnya Smart TV Toshiba X9900L OLED 4K ini merupakan sebuah mahakarya yang kami persembahkan hanya untuk Anda pelanggan setia kami. Dengan memiliki teknologi super canggih dan terbaru di dalamnya merupakan bukti nyata dari kerja keras kami yang sudah berjalan selama 70 tahun ini untuk selalu memberikan Anda pelanggan setia kami produk-produk dengan nilai kualitas yang tinggi,” ujar Manager Marketing  Toshiba TV Indonesia, Imam Firdaus dalam siaran persnya Minggu (30/10/2022).

Melalui Smart TV Toshiba X9900L OLED 4K ini, lanjutnya, Toshiba ingin memperlihatkan bahwa inovasi dan terobosan terbaru adalah sebuah teknologi masa depan yang dapat dinikmati pada masa kini. “Televisi merupakan sebuah hiburan yang paling disukai oleh setiap orang, untuk itu kami ingin menjamin Anda mendapatkan Real Experience yang bisa memanjakan mata melalui visual yang jernih dan tajam, serta memberikan kualitas audio terbaik agar Anda mendapatkan hiburan dengan lebih maksimal bersama Toshiba X9900L OLED 4K,” terang Imam.

Dalam komitmen untuk menghadirkan High Picture Quality dan Amazing Sound, Toshiba X9900L OLED didukung oleh beberapa fitur terbaik didalamnya yaitu REGZA Engine OLED (Perfect Black & Clearer Motion OLED), AI 4K Upscaling & AI Ultra Essential PQ Technology. Dan untuk kualitas audio yaitu REGZA Power Audio Pro Extreme (113W power audio & 8 channel speaker), Tru Screen Sound & Front Firing Speaker yang langsung menghasilkan suara dari layar TV. Selain itu Toshiba X9900L sudah kompatibel untuk pemutaran konten-konten HDR, Dolby (Vision & Atmos), IMAX enchanted & Filmmaker Mode.

Imam menjelaskan Toshiba X9900L OLED juga mendukung fitur gaming seperti koneksi HDMI 2.1 (eARC), ALLM (Auto Low Latency Mode), VRR (Variable Refresh Rate), dan juga AMD Freesync. “Dengan memiliki fitur dan teknologi canggih tersebut Smart TV Toshiba X9900L OLED, siap menjadi sebuah paket televisi dengan hiburan yang lengkap hanya untuk Anda,” tukasnya.

Sebagai tambahan, yang sangat menarik dari Toshiba X9900L OLED adalah teknologi audionya, memiliki 8 buah speaker yang terdiri dari 1 bass woofer, 2 top tweeter, 4 front firing speaker, dan 1 screen speaker menjadikan kualitas audio yang dihasilkan dari TV Toshiba ini setara dengan kualitas suara home theater system.

Produk Toshiba X9900L OLED hanya dibandrol dengan harga 6 jutaan rupiah saja dengan kualitas terbaik dikelasnya.

Di samping Toshiba X9900L OLED, Toshiba TV juga segera meluncurkan produk baru lainnya yakni M550L (4K mid range TV, almost hi-end) sebagai model ikonik untuk 70 tahun Anniversary  Toshiba TV. Toshiba M550L hadir dengan dilengkapi oleh teknologi dan fitur canggih seperti Full Array Local Dimming, Quantum Dot color, 2.1 channel speaker, Dolby Vision & Atmos supported, dan Google TV.

Toshiba M550L memiliki tiga pilihan ukuran yaitu, 50, 55, & 65 Inch. Lalu pada entry level 4K TV, Toshiba juga meluncurkan model C350L (above standard 4K TV with balanced tuning for Pictures & Audio) dilengkapi dengan fitur dan teknologi seperti 4K TV, Dolby Vision & Atmos supported, Sleek & minimalist design dan juga menggunakan OS Google TV. C350L juga memiliki lima pilihan ukuran yang lengkap 43, 50, 55, 65 & 75 Inch.

Kedua model 4K TV Toshiba yaitu M550L dan C350L juga sudah sepenuhnya mendukung fitur gaming seperti HDMI (eARC), ALLM (Auto Low Latency Mode), VRR (Variable Refresh Rate).

“Kami berharap dengan diluncurkannya series 4K Toshiba TV X9900L OLED, Toshiba M550L, dan Toshiba C350L dapat memenuhi keinginan pelanggan setia kami dalam menikmati tontonan kesukaan mereka melalui televisi. Hadirnya teknologi REGZA Engine dan REGZA Power Audio pada setiap series Toshiba terbaru ini adalah sebuah upaya kami di dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik hanya untuk Anda,” tutup Imam Firdaus.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!