32.1 C
Jakarta

SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Raih Berbagai Penghargaan di Penghujung Tahun 2022

Baca Juga:

 

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta di penghujung tahun 2022 mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Bertempat di GOR Amongrogo, SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta mendapatkan sekolah Nominasi ISMUBA tingkat SMA/ MA Muhammadiyah DIY, Sabtu (24/12), pada kegiatan ANUGERAH PENDIDIKAN BERKEMAJUAN dari Majelis Dikdasmen PWM DIY dalam rangka semarak Musywil PWM DIY.  SMA Mutu sebagai nominator kategori Implementasi ISMUBA.

siswa SMA Mutu Yogyakarta memperoleh penghargaan Siswa Berprestasi atas nama Ahmad Zidan Arrosyi dan Fadhel Ahmad Arrafi.

 

Selain itu, siswa SMA Mutu Yogyakarta memperoleh penghargaan Siswa Berprestasi atas nama Ahmad Zidan Arrosyi dan Fadhel Ahmad Arrafi.

Kepala SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta bersyukur atas apresiasi yang diberikan kepada 2 siswa Mutu sebagai nominator siswa berprestasi tingkat SMA/SMK/MA.

Dia juga bersyukur Mutu masuk nominasi sebagai sekolah implementasi ISMUBA,  meski belum menjadi yang terbaik,  tetapi itu merupakan prestasi tersendiri bagi SMA MUTU.

Anugerah Pendidikan Berkemajuan, sebagai salah satu sarana untuk memotivasi sekolah dalam mengembangkan dan memajukan sekolah. Maka kegiatan ini perlu dilanjutkan, tidak hanya 5 tahun sekali tapi setiap tahun.

Sementara itu, orang tua dari Ahmad Zidan Arrosyi, Arif Hanafi Nurdin mengaku senang. “Saya sangat senang , bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PWM dan sekolah Muhammadiyah 7  yang telah memberikan apresiasi kepada anak saya. Semoga Muhammadiyah 7 memberikan dukungan dan suportnya terus  kepada siswa-siswanya untuk selalu berprestasi.

Tanti Yuningsih selaku orang tua dari Fadhel Ahmad Arrafi mengucapkan terimakasih banyak kepada PWM dan SMA Muhammadiyah 7 atas penghargaan yang diberikan kepada anaknya. “Doa dan syukur saya limpahkan semoga ke depannya ananda Fadel bisa lebih membanggakan lagi dengan prestasi yang meningkat. Aamiin. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya,” harapnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!