31.5 C
Jakarta

Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, UMMAD Gelar Seminar Penulisan di Media Digital

Baca Juga:

MADIUN, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) menggelar seminar dengan tema “Mahasiswa Jaman Now, Aktif Menulis di Era User Generated Content (UGC)”. Seminar digelar di kampus 1 UMMAD, Jalan Mayjend Panjaitan Kota Madiun pada Senin (12/6).

 

“Seminar ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa UMMAD dalam penulisan, terutama penulisan artikel ilmiah populer di platform media digital,” ujar Latutik Mukhlisin M.Ikom, ketua program studi Ilmu Komunikasi UMMAD Madiun. Latutik menambahkan bahwa dengan semakin banyak publikasi yang dihasilkan oleh mahasiswa yang terpublikasikan, maka akan menjadi portofolio bagi para mahasiswa.

 

Pada saat seminar, mahasiswa diajak untuk melakukan praktik penulisan artikel ilmiah populer dan mengirimkan artikel ke media digital melalui platform UGC. Ratusan mahasiswa UMMAD antusias mengikuti seminar yang diisi oleh Dr. Fajar Junaedi, dosen Ilmu Komunikasi  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

 

UMMAD saat ini sedang berkembang menjadi kampus yang adaptif dan unggul. Perkembangan pesat UMMAD, yang menjadi sister campus dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), menjadikan UMMAD kini semakin menjadi pilihan generasi muda di Madiun untuk melanjutkan studi sarjana. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!