26.1 C
Jakarta

Tingkatkan Semangat Belajar Siswa, SD Muhammadiyah PK Banyudono Adakan Training Motivasi

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM – Sekolah Dasar Muhammadiyah PK Banyudono menggelar sebuah acara yang penuh semangat untuk memotivasi para siswa kelas VI dan orang tua mereka dalam kegiatan “Training Motivasi.” Acara yang digelar di Masjid Asyiroj pada Sabtu (7/9/2023) ini diikuti oleh 71 siswa kelas VI bersama orang tua mereka.

Kegiatan Achievement Motivation Training atau Traning Motivasi ini dihadirkan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat belajar siswa dan mendukung peran aktif orang tua dalam pendidikan anak-anak mereka. Acara tersebut dibawakan oleh seorang motivator terkemuka, Ustaz Eko Setiawan Saptiarso, S.Pd dari SD Muhammadiyah 16 Surakarta.

Ustaz Eko Setiawan Saptiarso, yang dikenal sebagai seorang pembicara inspiratif, memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswa kelas VI untuk menjalani pendidikan dengan penuh semangat dan tekad. Dia juga berbicara kepada orang tua tentang pentingnya peran mereka dalam mendukung perkembangan pendidikan anak-anak mereka.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono S.Si.MM, berharap acara ini bisa mendorong siswa untuk meraih prestasi. “Kami berharap bahwa acara ini dapat menjadi dorongan besar bagi siswa-siswa kami untuk meraih prestasi terbaik mereka. Orang tua juga memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan belajar yang positif di rumah,” ungkapnya.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, acara “Training Motivasi” ini berhasil menginspirasi siswa dan orang tua untuk lebih aktif dalam pembelajaran, sehingga diharapkan akan membawa dampak positif dalam perkembangan pendidikan di SD Muhammadiyah PK Banyudono. “Semoga semangat belajar ini terus berkobar dan membawa prestasi gemilang di masa depan,” tambahnya.

Wali Kelas VI  Ranita Cindi R, Putri Endriastuti dan Ratnasariputri dengan setia mengawal kegiatan dari awal hingga usai dengan penuh semangat. Dengan harapan sukses buat siswa siswi kelas VI. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!