33 C
Jakarta

Unik, Halal Bi Halal SD Muhammadiyah PK Banyudono Dimeriahkan Badut dan Permainan Sulap

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM –  SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono adakan halal bi halal dengan dimeriahkan permainan sulap dan badut, Senin (9/05/2022) . Acara digelar di serambi masjid Assiroj sekolah setempat diikuti 438 siswa dari kelas 1 sampai kelas 6.

Ustadz Muhammad Zumaro selaku ketua panitia menuturkan acara ini digelar untuk saling merekatkan tali persaudaraan antara siswa yang satu dengan yang lain juga dengan bapak ibu guru.

Sementara kepala sekolah Pujiono yang memberikan materi tausiyah dengan tema ‘yuk semangat belajar menuju sukses dunia akhirat’ menjelaskan akan arti penting belajar. “Dengan belajar kita akan menjadi pintar,”ungkap ustadz Pujiono. Dia menuturkan jikalau pintar kita tidak akan mudah dibohongi atau dijajah.

“Pengalaman pahit bangsa Indonesia selama 350 tahun dijajah bangsa asing menjadi pengalaman pahit yang harus kita ambil hikmahnya jangan sampai terulang lagi. Untuk itu anak-anak jangan malas belajar supaya kita jadi pintar, kurangi main game dan luangkan waktu dengan rutin untuk belajar. Insya Allah anak-anakku semuanya sukses dunia maupun akhirat,”ujar Pujiono.

Sementara acara hiburan sulap yang dimainkan oleh Adam production memberikan daya tarik dan warna tersendiri pada hari ini, sehingga anak-anak semangat untuk masuk sekolah. Acara ditutup dengan pembagian door prize yang telah disediakan sekolah dan kemudian saling bersalam-salaman satu sama lain. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!