28.6 C
Jakarta

Unismuh Gelar Launching Penerimaan Mahasiswa Baru, Begini Respon Positif SMKN 10 Makassar

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar kegiatan Launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2024-2025, Senin 11 Desember 2023.

Kegiatan Launching PMB tersebut digelar di Balai Sidang Muktamar ke 47 Unismuh Makassar yang dihadiri ribuan pelajar SMA Sederajat dalam lingkup Kota Makassar.

Launching PMB ini yang disiarkan secara langsung melalui Stasiun Televisi Nasional yakni TVRI Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari undangan yang mengikuti kegiatan tersebut.

Perwakilan SMKN 10 Makassar misalnya memberikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut guru pendamping A. Tenri Bau Ola menuturkan bahwa kegiatan Launching PMB yang digelar Unismuh Makassar ini sangat memberikan kesan positif bagi anak-anak siswa kami dari SMKN 10.

“Selama pelaksanaan kegiatan para siswa SMKN 10 Makassar memberikan apresiasi panpel launching PMB memberikan pelayanan terbaik, sangat terkesan dengan lingkungan kampus yang sangat ramah dan responsif mulai dari datang sampai dengan selesainya kegiatan dijemput dengan menggunakan bus dan juga terkesan dengan kekompakan panitia,” ungkapnya.

Lebih lanjut guru pendamping yang juga merupakan alumni prodi Pendidikan Matematika FKIP Unismuh Makassar ini menuturkan selama berada dilokasi kami disuguhkan dengan hal menarik di Kampus biru tersebut, diantaranya dapat melihat langsung kampus Unismuh Makassar yang menurut mereka sangat baik dan lokasinya dekat dalam kota, serta mendengar dan melihat keistimewaan kampus Unismuh.

“Sebagai pendamping siswa sangat merasa bangga dan terharu menginjakkan kaki kembali sebagai alumni Unismuh di fakultas FKIP yang bisa merasakan keberhasilan dan memberikan manfaat bagi nusa dan bangsa sebagai pendidik dan berharap bahwa kedepannya semoga Unismuh Makassar semakin dikenal dan semakin Unggul,” ungkapnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!