28.8 C
Jakarta

Bhinneka Indonesia Jadi Modal Sosial Bernegara

Baca Juga:

DEPOK, MENARA62.COM–Bhinneka Indonesia menjadi modal sosial bernegara. Itulah yang menjadi tema talkshow pada rangkaian peringatan dies natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP-UI) di kampus UI Depok, Kamis (16/2/2017).

Peringatan yang dilaksanakan di Auditorium Juwono Sudarsoso FISIP UI Depok ini antara lain menghadirkan pembicara Sudibyo Markus (VP for International Relation PP Muhammadiyah), Prof Emy Susanti (pengajar Sosiologi Universitas Airlangga, dan Rafendi Djamin (aktivis HAM), Niniek Kunaryati (Staf Ahli Kementrian Luar Negeri), serta Henny S Widyaningsih (dosen Ilmu Komunikasi FISIP UI dan Komisioner Komisi Informasi Pusat).

Dekan FISIP UI Dr Arie Susilo pada saat membuka talkshow¬†ini mengungkapkan, dirinya amat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh angkatan ’77 FISIP UI ini, telah mengangkat tema yang amat sesuai dengan kondisi kebangsaan saat ini.

“FISIP UI sangat berkepentingan dengan tema ini, karena diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi bangsa ini,” ujarnya.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!