30.4 C
Jakarta

Haedar Nashir Resmikan Grha Suara Muhammadiyah

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM — Suara Muhammadiyah pada Ahad (25/2/2018), meresmikan Grha Suara Muhammadiyah (GSM). Gedung tersebut, diresmikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir.

Deni Asy’ari, Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah mengatakan, kesuksesan Suara Muhammadiyah merupakan buah dari perjuangan panjang dari segenap pimpinan dan karyawan Suara Muhammadiyah.
“Suara Muhammadiyah yang telah menjadi besar seperti saat ini tidak lepas dari mata rantai perjuangan para tokoh sebelumnya,” ucap Deni, seperti dilansir situs Muhammadiya.or.id
Berbagai penghargaan telah mewarnai kemajuan Suara Muhammadiyah dalam menginjakkan kaki di usia ke 103 tahun.  Prestasi tersebut diantaranya rekor MURI sebagai majalah tertua, penghargaan dari SPS, dan juga Dewan Pers.
Sementara itu,  Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif atau yang akrab disapa Buya Syafii Maarif mengatakan, kesuksesan Suara Muhammadiyah merupakan bagian dari perjuangan para generasi muda.
“Jika anak-anak muda diberi kepercayaan penuh, maka mereka bisa membawa kemajuan,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu Buya juga mengingatkan agar Suara Muhammadiyah bisa lebih giat merawat dokumen-dokumen dan arsip penting untuk diwariskan kepada generasi mendatang.
“Keberadaan Pusdalitbang Suara Muhammadiyah menjadi angin segar untuk dapat merawat khazanah lama itu,” jelas Buya.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!