26.4 C
Jakarta

Herbalife Nutrition Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Games Peraih Medali

Baca Juga:

JAKARTA– Herbalife Nutrition Indonesia berikan apresiasi kepada sejumlah atlet peraih medali pada Asian Games 2018. Para atlet yang berasal dari cabang angkat berat, taekwondo, sepeda dan voli pantai tersebut merupakan atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi memimpin langsung penyambutan dan penyerahan penghargaan tersebut, Selasa (25/9).

“Untuk menjadi atlet yang maju ke Asian Games saja bukan hal mudah. Ini mereka berhasil membawa nama harum Indonesia dengan meraih medali,” kata Andam Dewi.

Ia bersyukur tahun ini Indonesia berhasil meraih peringkat ke-4 perolehan medali pada Asian Games yang diikuti 45 negara. Prestasi tersebut tentu tak lepas dari kerja keras pada atlet.

Sebagai mitra bagi para atlet dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya, Herbalif Nutrition Indonesia menyediakan asupan nutrisi bagi para atlet sejak masa persiapan, hingga pertandingan.

“Kami percaya dengan dukungan nutrisi dapat memberikan efek positif terhadap pola asupan nutrisi para atlet dan berdampak besar pada performa selama pertandingan,” lanjut Andam.

Adapun atlet yang mendapat sponsor Herbalife Nutrition Indonesia dan berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga angkat berat putra –kelas 62 Kg Eko Yuli Irawan, atlet taekwondo Defia Rosmaniar, atlet sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

Para atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia

Sedangkan peraih medali perak dari cabang olahraga angkat besi putri –kelas 48 kg Sri Wahyuni, tim beregu volley pantai dan medali perunggu dari cabang angkat berat putra –kelas 56 kg Surahmat Bin Suwoto Wijoyo.

Masing-masing atlet mendapatkan apresiasi berupa uang tunai. Bagi peraih medali untuk kelas individu peraih medali emas memperoleh apresiasi sebesar Rp 50 juta, medali perak Rp 30 juta, perunggu Rp 20 juta. Sedangkan untuk kelas grup/beregu mendapatkan apresiasi peraih medali perak masing-masing sebesar Rp 20 juta dan perunggu sebesar Rp 15 juta.

Pada Asian Games 2018 kemarin, Herbalife Nutrition Indonesia mensponsori beberapa tim yang berlaga diberbagai cabang olahraga diantaranya Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai. Selain itu beberapa atlet individu yaitu Triatlet Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, Atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!